Kampanyekan Battle In Style, Garena Free Fire Ajak Pemain Ekspresikan Gaya Uniknya

Lewat kampanye Battle In Style, Garena Free Fire juga berusaha menginspirasi para pemain agar tetap positif dan tidak lupa bersenang-senang, bahkan saat menghadapi tantangan kehidupan

oleh Giovani Dio Prasasti diperbarui 10 Nov 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2021, 10:00 WIB
Kode Redeem FF
Garena sering kali membagi-bagikan gratis kode redeem Free Fire (FF) bagi para pemain setia game bergenre battle royale tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Garena Free Fire (FF) meluncurkan kampanye global Battle In Style, yang mengajak para pemain mencoba berbagai in-game mode dan fashion items untuk mengekspresikan style diri mereka dan gaya bermain.

Lewat kampanye tersebut, Garena berharap agar Free Fire bisa menjadi lebih dari sekadar game.

Dalam siaran persnya, ditulis Rabu (10/11/2021), Harold Teo, Produser Garena Free Fire mengatakan, Garena telah mengumpulkan saran dan suara para Survivors (julukan untuk pemain FF) dari seluruh dunia.

Di situ, Garena mencoba memahami tantangan apa yang mereka hadapi, cara mengatasinya, hingga cita-cita yang ingin dicapai.

"Dari situ lahirlah kampanye Battle In Style sebagai wadah seluruh pemain untuk mengekspresikan kreativitasnya ketika bermain game Free Fire," kata Harold.

Menurut Harold, Battle In Style juga berusaha menginspirasi para pemain agar tetap positif dan tidak lupa bersenang-senang, bahkan saat menghadapi tantangan kehidupan. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ribuan Kombinasi Kustomisasi Karakter

Kampanye Battle in Style Garena Free Fire (Dok. Garena Free Fire)
Kampanye Battle in Style Garena Free Fire (Dok. Garena Free Fire)

Dalam Battle In Style akan terdapat berbagai inisiatif dan kolaborasi yang dilakukan Garena Free Fire untuk menghadirkan berbagai konten kreatif dalam game.

Survivors bisa mengoleksi ribuan kombinasi kustomisasi karakter sesuai dengan selera gaya masing-masing di Free Fire.

Garena mengungkapkan, untuk para Survivors di Indonesia, mereka punya berbagai istilah style unik masing-masing dalam bermain Free Fire, mulai dari style barbar, ngendok, dan sebagainya.

"Ini juga merupakan salah satu hal yang ingin diapresiasi oleh Garena Free Fire melalui kampanye Battle In Style," kata Garena.

Dalam merayakan kampanye tersebut, diperkenalkan juga Booyah Day, selebrasi dalam game yang menghadirkan berbagai fitur, tema, dan item untuk pemain bisa bergaya dan mengekspresikan jati diri mereka yang unik dalam game.

"Kemampuan para pemain untuk menggunakan banyak gaya karakter, menyesuaikan penampilan, dan mengekspresikan gaya individual mereka di Free Fire adalah alasan utama mengapa para pemain begitu menikmati berbagai konten yang kami hadirkan di dalam game," tutur Harold.


Acara Puncak Booyah Day

Free Fire
Free Fire. (Liputan6.com)

Booyah Day akan berlangsung pada 12 sampai 20 November, dan akan menampilkan desain baru dalam game, item, event, dan kesempatan untuk meraih berbagai hadiah.

Di acara puncak, para penggemar dan pemain akan mendapat suguhan pertunjukan secara live stream, yang menampilkan virtual band Free Fire yaitu T.R.A.P., yang terdiri dari empat karakter favorit: Moco, Antonio, Miguel, dan Kelly.

Pertunjukan ini akan menampilkan deretan musik, koreografi, dan interaksi virtual pada akhir November ini yang akan disiarkan langsung secara live di YouTube.

Garena juga mengatakan, penonton dapat terlibat dalam pertunjukan berkat teknologi interaktif yang menemani pertunjukan tersebut.

Garena juga akan menghadirkan film pendek yang mengawali lahirnya Battle In Style, yang berjudul: Life is a Battle, Battle In Style, yang tersedia di YouTube.

Brand Ambassador Free Fire Indonesia, Joe Taslim dan Angga Yunanda, juga akan memeriahkan kampanye tersebut dengan mengekspresikan gaya unik mereka ketika bertarung di dalam game Free Fire.

(Dio/Ysl)


Infografis Bisnis Game di Indonesia

Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)
Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya