Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Mulai Dijual Hari Ini, Ada Event Khusus Meriahkan Ramadhan

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition mulai dijual hari ini, Realme juga bakal menggelar event khusus menyambut perilisannya sekaligus meramaikan momen Ramadhan

oleh Giovani Dio Prasasti diperbarui 14 Apr 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2023, 20:00 WIB
realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition
realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

Liputan6.com, Jakarta - Realme hari ini, Jumat (14/4/2023), pukul 12.00 WIB, secara resmi melakukan penjualan perdana Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.

Adapun, First Sale dari edisi khusus Realme 10 Pro 5G ini dilakukan secara online melalui platform e-commerce Tokopedia, TikTok, dan situs resmi Realme, serta offline store dengan jumlah yang terbatas.

Harga Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition sendiri adalah Rp 4.999.000 untuk memori 8GB+8GB/256GB.

Realme menawarkan sejumlah penawaran bagi konsumen yang melakukan pembelian secara online yaitu AIoT Realme M1 Sonic Tooth Brush, serta cashback GoPay Coin hingga Rp 200.000 dan Gadget Protection gratis untuk 260 pembeli pertama di Tokopedia.

Menyambut peluncuran Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition sekaligus memeriahkan momen Ramadhan, Realme juga menggelar Realme / Coca-Cola Pop-up Event di West Lobby, Sarinah Thamrin, Jakarta pada 15-16 April 2023 mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Di sini, Realme mengajak anak muda untuk ngabuburit bersama dan mengikuti berbagai aktivitas seru dan menarik, serta kesempatan mendapatkan hadiah smartphone serta AIoT.

Di event ini, Realme juga menghadirkan perangkat tersebut untuk memberikan kesempatan bagi lebih banyak masyarakat agar bisa melihat dan menjajal HP Realme edisi khusus tersebut.

"Pop-up event ini menjadi bentuk realisasi semangat realme dan Coca-Cola untuk memberikan terobosan inovasi dalam hal desain yang leap-forward untuk dapat diakses dan dialami oleh lebih banyak anak muda," kata Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Desain Realme 10 Pro 5G Coca-Cola

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition
realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

Mengutip siaran pers, Realme juga menggelar sejumlah aktivitas di event tersebut seperti Karaoke Session berhadiah merchandise eksklusif realme, serta Post & Win berhadiah Realme C55 NFC dan AIoT.

Acara puncak Realme / Coca-Cola Pop-up Event akan digelar pada 15 April 2023 pukul 15.30 WIB dengan rangkaian kegiatan seperti games, serta hadiah untuk semua pengunjung yang berpartisipasi.

Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition sendiri membawa sejumlah fitur dan aksesoris khusus di perangkat ini.

Desain smartphone-nya terinspirasi dari elemen klasik Coca-Cola, dengan kombinasi warna merah dan hitam. Desain belakang asimetris 70/30 menyoroti logo Coca-Cola, membuatnya langsung dapat dikenali.

Selain itu, warna merah Coca-Cola memberikan kesan positif, berjiwa muda, dan energik. Proses matte faux metal juga diklaim memberikan sentuhan elegan pada tampilan brushed aluminium, namun tetap tahan terhadap goresan dan sidik jari.


Hanya Ada 1.000 Unit

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition
realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

Selain desain bodi yang hadir dengan nuansa Coca Cola, Realme juga melakukan sejumlah kustomisasi pada software smartphone ini. Jadi, pengguna akan melihat tampilan antarmuka, ikon aplikasi, hingga suara notifikasi khas Coca Cola.

Dibenamkan pula filter kamera yang bernuansa tahun 80an. Yang menarik, pengguna akan bisa mendengar suara botol Coca Cola yang dibuka sebagai ganti suara tombol kamera biasa.

Dalam paket penjualan HP Realme ini, konsumen juga akan mendapatkan sejumlah item koleksi. Ada stiker DIY, kartu identitas yang berisi informasi soal nomor seri Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition, serta SIM ejector yang memiliki bentuk mirip tutup botol.

Di perilisannya beberapa waktu lalu, PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca juga mengungkapkan, Realme 10 Pro 5G edisi khusus ini hanya tersedia 1.000 unit di Indonesia.


Spesifikasi Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition
realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

Meski tampil sebagai smartphone edisi khusus, spesifikasi HP Realme ini tidak berbeda dengan versi biasa dari Realme 10 Pro 5G.

Untuk dapur pacu, ada chipset Snapdragon 695 5G. Sebagai penunjang performanya ada baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung SuperVOOC 33W untuk mengisi daya dari 0 hingga 50 persen hanya dalam 29 menit.

Smartphone ini juga mendukung fitur Dynamic RAM, sehingga pengguna bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB. Realme 10 Pro 5G menjalankan Realme 4.0 berbasis Android 13.

Urusan fotografi, ada dua kamera belakang yang disediakan, yakni lensa utama 108MP dan depth sensor 2MP. Sementara untuk kebutuhan selfie ada kamera depan 16MP.

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia
Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya