Top 3 Tekno: Bocoran Spesifikasi Galaxy S23 FE hingga Kode Redeem Genshin Impact

Samsung Galaxy S23 FE disebut akan diperkenalkan pada akhir September atau Oktober 2023

oleh Iskandar diperbarui 16 Sep 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2023, 11:30 WIB
Samsung Galaxy S21 FE
Ilustrasi Samsung Galaxy S21 FE. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (15/9/2023) kemarin. Perangkat ini disebut akan diperkenalkan pada akhir September atau Oktober 2023.

Informasi lain yang juga populer datang dari tiga kode redeem Genshin Impact untuk 15 September 2023.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE, Siap Meluncur Oktober 2023?

Bocoran mengenai Samsung Galaxy S23 FE kembali muncul di internet. Kali ini, bocoran mengenai smartphone ini diketahui dari render resmi yang beredar dari Tech Outlook.

Mengutip informasi dari Sammobile, Jumat (15/9/2023), berdasarkan render tersebut, Galaxy S23 FE akan tampil dengan layar datar dan memiliki desain punch hole di tengah, yang juga berfungsi sebagai lokasi kamera selfie.

Tombol volume dan power terletak di bodi bagian kanan. Di bagian belakang, ada tiga kamera yang terdiri dari lensa utama 50MP, lensa ultrawide 12MP, dan lensa telephoto 8MP.

Memiliki layar berukuran 6,4 inci, smartphone ini disebut-sebut akan menggunakan chipset Exynos 2200 di sejumlah wilayah. Sementara untuk pasar Amerika Serikat, Samsung Galaxy S23 FE akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Smartphone ini akan menjalankan One UI 5.1.1 berbasis Android 13. Spesifikasi lain dari Galaxy S23 FE adalah RAM 8GB, ROM 256GB, dan kamera depan 10MP.

Galaxy S23 FE akan ditunjang baterai berkemampuan 4.500mAh, meski belum diketahui kemampuan fast charging yang dimilikinya. Sama seperti HP Samsung lain, perangkat ini sudah mendukung pemindai sidik jari di layar.

Meski saat ini Samsung belum mengungkap secara resmi smartphone ini, ada informasi yang menyebut perangkat ini akan diperkenalkan pada akhir September atau Oktober 2023.

Baca selengkapnya di sini 

 


2. 3 Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 15 September 2023, Segera Klaim 300 Primogames Gratis!

Genshin Impact
3 Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 4 Agustus 2023 Gratis, Segera di Klaim!. (Doc: HoYoverse)

Genshin Impact akan mendapatkan konten baru lewat pembaruan versi 4.1 yang akan digulirkan oleh pengembang game, yakni HoYoverse.

Bertajuk Genshin Impact Special Program version 4.1, pengembang asal China itu mengumumkan sejumlah kontan menarik dan patut ditunggu oleh banyak pemain setianya atau travelers.

Beberapa konten baru di Genhin Impact versi 4.1, antara lain dua karakter bintang 5 dari Fontaine yaitu Neuvillette di banner fase pertama dan Wriothesley pada banner fase kedua.

Selain itu, Genshin Impact version 4.1 juga akan memperkenalkan berbagai event baru dengan beragam hadiah menarik, boss baru, dan tentunya area baru di Fontaine yang bisa dijelajahi oleh para pemain.

Dengan berbagai konten yang diungkap, pengembang asal China tersebut juga membagikan 3 kode redeem Genshin Impact untuk travelers yang setia menonton live streaming mereka.

Penasaran dengan kode yang dibagikan oleh pengembang? Seperti biasa, player dapat mengklaim redeem code Genshin Impact ini dalam waktu terbatas hingga 15 September 2023 pukul 11.00 WIB.

Baca selengkapnya di sini 

 


3. iPhone 12 Beradiasi Tinggi, Sejumlah Negara Eropa Bereaksi!

FOTO: Apple Luncurkan iPhone 12 Berteknologi 5G
CEO Apple Tim Cook memegang iPhone 12 Pro baru saat acara Apple di Apple Park, Cupertino, California, Amerika Serikat, 13 Oktober 2020. Apple meluncurkan seri iPhone 12 yang mendukung teknologi seluler 5G. (Brooks KRAFT/Apple Inc./AFP)

Setelah Prancis melayangkan larangan penggunaan iPhone 12 terkait permasalahan radiasi, kini Belgia berencana meninjau persoalan tersebut.

Dilansir Reuters, Jumat (15/9/2023), Mathieu Michel selaku sekretaris negara bagian digitalisasi Belgia, mengatakan bahwa regulator Belgia sedang menyelidiki masalah ini setelah tindakan Prancis.

Tidak hanya itu, ia juga meminta regulator meninjau seluruh smartphone Apple dan yang lainnya. Kendati demikian, ia juga menekankan bahwa Eropa sangat berhati-hati dan tidak ada masalah keamanan yang mendesak.

Diperkirakan akan lebih banyak negara di Eropa melarang penggunaan iPhone 12. Namun, hingga saat ini, Komisi Eropa masih menunggu masukan dari negara-negara Uni Eropa sebelum memutuskan untuk memberlakukan larangan ini.

Negara-negara tersebut diberi tenggat tiga bulan untuk menanggapi persoalan ini. Namun, beberapa negara tidak akan mengambil tindakan apa pun saat ini.

Apple membantah tuduhan Prancis terhadap produknya. Perusahaan mengatakan bahwa iPhone 12 telah terverifikasi oleh beberapa badan internasional dan memenuhi standar radiasi.

Baca selengkapnya di sini 


Infografis Ponsel Black Market Diblokir via IMEI. (Liputan6.com/Triyasni)

Infografis Ponsel Black Market Diblokir via IMEI
Infografis Ponsel Black Market Diblokir via IMEI. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya