Jangan Lewatkan! 3 Kode Redeem Honkai: Star Rail Versi 2.4 untuk 300 Stellar Jade Gratis

Temukan tiga kode redeem terbaru Honkai: Star Rail Versi 2.4 yang bisa kamu klaim sekarang juga untuk mendapatkan 300 Stellar Jade gratis! Dalam acara ini, Hoyoverse juga mengumumkan kolaborasi dengan anime Fate/Stay Night.

oleh Yuslianson diperbarui 19 Jul 2024, 22:52 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 22:52 WIB
3 Kode Redeem Honkai: Star Rail Versi 2.4 untuk 300 Stellar Jade Gratis
3 Kode Redeem Honkai: Star Rail Versi 2.4 untuk 300 Stellar Jade Gratis. (Doc: Hoyoverse)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira untuk pemain setia game Honkai: Star Rail! Pada hari ini, Jumat (19/7/2024), HoYoverse membagikan kode redeem Honkai: Star Rail terbaru yang bisa langsung diklaim secara gratis.

Berhubung memiliki batas waktu tertentu, ada baiknya Trailblazer (pemain Honkai: Star Rail) jangan sampai melewatkan kesempatan mengklaim 3 kode redeem Honkai: Star Rail terbaru.

Seperti biasanya, gamer dapat mendapatkan total 300 Stellar Jade yang dapat digunakan untuk mendapatkan karakter incaran di banner di dalam game.

Adapun kode redeem terbaru Honkai: Star Rail (HSR) ini dibagikan dalam acara live streaming spesial bertajuk "Finest Duel Under the Pristine Blue".

Dalam live streaming Honkai: Star Rail versi 2.4 ini, pengembang asal China tersebut membagikan informasi terkini mulai dari karakter bintang 5 baru, konten lanjutan, dan event terbatas di dalam game.

Tanpa berlama-lama, inilah redeem code Honkai: Star Rail yang bisa kamu klaim sekarang juga.

Kode Redeem Honkai: Star Rail 19 Juli 2024:

  1. NS3ELGCC64LF - 100 Stellar Jade + 50,000 Credit
  2. ZA2FMHCD6553 - 100 Stellar Jade + 5x Traveler's Guide
  3. QSKF4GUV6ML7 - 100 Stellar Jade + 4x Refined Aether

Jangan lupa, redeem code Honkai: Star Rail ini hanya bisa digunakan hingga Sabtu, 20 Maret 2024, pada pukul 11.00 WIB. Jadi, pastikan kamu segera mengklaimnya sebelum masa berlaku habis!

Dengan 300 Stellar Jade tambahan ini, kamu bisa memperkuat karaktermu, membeli item penting, atau mencoba gacha untuk mendapatkan karakter impianmu. Jangan lewatkan kesempatan emas ini dan segera masukkan kode redeem-nya!

Honkai: Star Rail x Fate/Stay Night

Kabar mengejutkan, Hoyoverse mengumumkan akan berkolaborasi dengan anime "Fate/Stay Night [Unlimited Blade Works]". Perusahaan menyebutkan, kolaborasi ini akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2025.

Belum banyak informasi yang diungkap. Tim Liputan6.com akan memberikan update bila mana ada informasi terkini tentang kolaborasi Honkai: Star Rail x Fate/stay night ini di masa mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Apa Saja Konten Baru di Honkai: Star Rail Versi 2.4?

<p>Update Honkai: Star Rail 2.4. (Doc: Hoyoverse)</p>

Lebih lanjut, update Honkai: Star Rail 2.4 ini akan dirilis pada 31 Juli 2024. Setelah liburan di Penacony berakhir, Astral Express akan menuju suatu tempat yang sudah tidak asing lagi, yaitu Xianzhou "Luofu".

Di sini, mereka akan bertemu dengan teman lama dan baru di Ritual Bela Diri. Update kali ini juga akan memperkenalkan dua karakter baru, Yunli dan Jiaoqiu, serta peta baru yang misterius.

Selain itu, karakter yang digemari banyak orang, March 7th, juga akan memulai perjalanannya dalam berlatih ilmu pedang.

Versi 2.4 juga akan menghadirkan sebuah peta baru: Shackling Prison. Penjara yang ada di bawah kendali ketat Ten-Lords Commission ini adalah tempat kerja Nyonya Xueyi dan Nyonya Hanya.

Selain itu, karakter bintang 5 eksklusif Huohuo dan Sparkle masing-masing akan hadir di event Warp tahap 1 dan 2 Versi 2.4. Mereka akan berjuang bahu-membahu bersama Trailblazer untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

 


Cara Pakai Kode Redeem Honkai: Star Rail

<p>HoYoverse Ungkap Trailer Honkai: Star Rail Versi 2.3, March 7th Tampil dengan Wujud Baru. (Doc : Hoyoverse)</p>

Cara menggunakan redeem code Honkai: Star Rail sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka game Honkai: Star Rail 2.0 di perangkat Anda.
  2. Pilih menu Settings di pojok kanan atas layar.
  3. Pilih menu Redeem Code di bagian bawah menu Settings.
  4. Masukkan kode redeem di kolom tersedia, lalu tekan Redeem.
  5. Cek inbox Honkai: Star Rail Anda untuk melihat hadiah-hadiah didapatkan.

Perlu diingat, kode redeem ini memiliki batas waktu dan kuota penggunaan, jadi segera gunakan sebelum kedaluwarsa atau habis. Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan Stellar Jade gratis dan karakter-karakter baru yang keren!

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya