Rumah di Tangerang Berisi Ribuan Butir Petasan Digerebek

Aparat Polsek Pagedangan, Tangerang, Banten, Jawa Barat melakukan penggeledahan terhadap isi rumah dan menemukan ribuan butir petasan.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Jun 2015, 02:30 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2015, 02:30 WIB
(Lip6 Malam) Petasan
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Tangerang - Aparat Polsek Pagedangan, Tangerang, Banten, Jawa Barat melakukan penggeledahan terhadap isi rumah dan menemukan ribuan butir petasan berbagai ukuran yang tersimpan dalam beberapa karung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (18/6/2015), menurut keterangan polisi, petasan yang didapat dari wilayah Bogor, Jawa Barat ini rencananya akan diedarkan di kawasan Tangerang, Banten saat bulan Ramadan ini.

Sayangnya, pemilik rumah berhasil kabur melalui pintu belakang setelah mengetahui kedatangan polisi di halaman rumahnya. Polisi mengimbau masyarakat menjaga suasana tenang dan kondusif agar tidak mengganggu ibadah di bulan Ramadan.

Sementara itu, Zeilda Putri terus berteriak saat dirawat di RS Dokter Sedhono, Madiun, Jawa Timur. Batita ini menderita luka bakar di perutnya akibat terkena percikan api kembang api.

Heri Sumanto sang ayah yang menyalakan kembang api tidak sadar kalau percikan api mengenai putrinya. Meski tidak membahayakan, tetapi tetap saja kewaspadaan sangat diperlukan agar anak atau anggota keluarga tidak terkena api pada saat bermain kembang api. (Vra/Ali)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya