Akhir Bulan, Waktunya 3 Zodiak Ini Coba Pengalaman Baru

Tiga zodiak ini diajak melebarkan sayap pengalaman mereka di akhir bulan ini.

oleh Tommy K. Rony diperbarui 30 Nov 2018, 08:01 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2018, 08:01 WIB
Ilustrasi Travel
Ilustrasi travel (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya seseorang ingin mencari inspirasi, tetapi sekarang beda ceritanya dengan zodiak Aries yang justru didorong untuk memberikan inspirasi kepada orang banyak.

Pada bulan penultimatum  tahun 2018, tiga zodiak berikut diajak untuk membawa langkah mereka ke ranah baru dalam kehidupan. Virgo ingin berpergian? Aries butuh pengalaman baru untuk memotivasi jiwa? Sekaranglah momen yang tepat untuk melakukannya. 

Selengkapnya, berikut tiga zodiak yang diajak mencari pengalaman baru dalam hidup serta karier. Dirangkum dari Elle, berikut uraiannya:


1. Virgo: Tempat Baru dan Kolega Baru

[Bintang] Melissa McCarthy
Meski telah menghilangkan 50 pon, aktris kocak Melissa McCarthy tidak memilih untuk memamerkan bentuk tubuhnya sama sekali dalam gaun ini. Gaun mengilap ini tak sedikit pun menyanjung dirinya yang baru saja menurunkan berat badan. (AFP/Bintang.com)

Pekan ini, keputusan yang kamu ambil bisa memiliki efek jangka panjang. Jika kamu sedang berandai-andai untuk pindah domisili, atau mungkin pindah kerja, maupun mencari destinasi impian, maka mulailah cari dengan sungguh-sunggu, yang penting jangan memberi tekanan pada dirimu sendiri untuk buru-buru menemukan hal baru.

Rekan baru juga bisa menjadi nilai tambah bagimu, carilah mereka yang memiliki profesi bervariasi. Contohnya, seperti koki atau musisi, mereka pasti memberi warna dalam hidup.


2. Aries: Saatnya Berikan Menginspirasi

Keira Knightley
Beberapa artis Hollywood ini mengalami kejadian memalukan yang ingin segera dilupakan (AP Photo)

Pada pekan ini, mungkin inilah waktunya mengeluarkan uang untuk jalan-jalan atau datang ke suatu workshop yang berorientasi pada sisi spritiual kamu.

Atau, bisa juga kamu menjadi sosok yang menginspirasi orang lain. Keluar dari zona nyaman coba hal baru dan menginspirasi yang membuat jantungmu berdebar.


3. Sagittarius: Saatnya Berani Kreatif

[Bintang] Chanyeol EXO Akan Beradu Akting dengan Hyun Bin dan Park Shin Hye
Seperti yang dilansir dari Soompi, Chanyeol akan memerankan karakter bernama Jung Sae Joo. Dalam drama itu, ia diceritakan sebagai programmer jenius yang hidup di dunianya sendiri. (Foto: Soompi.com)

Selamat ulang tahun, Sagittarius. Pada minggu terakhir November ini adalah saat bagimu untuk menyingkirkan keraguan.

Mulai tanggal 8 November sampai 2 Desember kamu akan memiliki planet Jupiter di zodiak kamu yang merupakan planet yang menyimblkan optismisme dan perkembangan. Jadi, tak perl ragu untuk mengembangkan usaha kreatif, mempromosikan diri, dan melakukan perubahan.

Tak perlu ragu pula untuk membiarkan orang lain tahu tentang apa yang kamu kerjakan, tampilkan hal itu dengan positif. Kamu pun tidak perlu menunggu orang lain agar menyusulmu. Lanjutkan usaha dan berikan sisi kompetitifmu sedikit lebih banyak kendali ketimbang biasanya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya