Everplate Kitchens Beri Kemudahan UMKM Berbisnis Online Food Delivery

Everplate Kitchens sendiri telah beroperasi di lokasi pertama yaitu di Mall La Codefin, Kemang Raya pada akhir tahun 2019.

oleh Tira Santia diperbarui 14 Sep 2020, 15:46 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2020, 08:00 WIB
Everplate Kitchens
Everplate Kitchens.

Liputan6.com, Jakarta - Everplate Kitchens berkomitmen mendukung perkembangan pesan-antar makanan di Indonesia. Langkah yang dijalankan dengan menawarkan penyewaan dapur dengan berbagai nilai tambah layanan seperti pengelolaan fasilitas, dukungan operasional dan konsultasi perkembangan usaha kuliner.

Selain itu, properti dan dapur dirancang khusus untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi biaya untuk para pengusaha kuliner.

General Manager Everplate Kitchens Jingxun Pow mengatakan, memiliki misi utama untuk membantu restoran/pemilik usaha di bidang kuliner dalam meningkatkan efisiensi dan memecahkan masalah di usaha mereka, terutama dalam pengelolaan tempat, efisiensi biaya dan tenaga kerja.

"Ide utama kami adalah untuk membentuk suatu fasilitas yang akan mendukung dan mempermudah para pengusaha dalam bidang kuliner," kata Jingxun, di Jakarta, Senin (14/9/2020).

Jelasnya, Everplate Kitchens sendiri telah beroperasi di lokasi pertama yaitu di Mall La Codefin, Kemang Raya pada akhir tahun 2019.

Saat ini, Everplate telah melakukan ekspansi di dua lokasi tambahan yaitu Jalan Anggrek Neli Murni dan Belmont Residence. Martabak 65A, Klean Bowl, Samcan Goreng Epenk, Niyom Express, dan Wakaka Group merupakan beberapa pengusaha kuliner ternama yang telah bergabung bersama Everplate.

Selain itu, kata Jingxun beberapa keuntungan bisa dirasakan oleh berbagai pihak dalam industri kuliner. Pertama, untuk para pengusaha kuliner, dapat memanfaatkan biaya awal untuk membuka usaha yang lebih murah dibanding membuka toko fisik/restoran (terutama di lokasi premium).

"Pelaku usaha UMKM bisa memulai usahanya dalam waktu yang singkat, dan Resiko bisnis keseluruhan juga akan berkurang secara drastis," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Everplate Kitchens di Sini


Lokasi Strategis

Everplate Kitchens
Everplate Kitchens

Kedua, untuk konsumen layanan antar didukung oleh Lokasi strategis dan biaya pengiriman yang lebih terjangkau, proses pengiriman yang lebih efisien, kualitas makanan yang lebih baik, hingga pilihan makanan dan minuman yang bervariasi.

Ketiga, para mitra driver juga memperoleh kemudahan dan keuntungan untuk mengambil pesanan lebih cepat dan jarak yang relatif dekat.

“Hal tersebut menyadarkan kami bahwa misi kami tidak hanya sekedar untuk membantu para pelaku usaha untuk lebih efisien, namun untuk membantu agar hasil karya mereka bisa dijangkau lebih banyak orang,” pungkasnya.

Tertarik untuk menjadi merchant Everplate? Bisa liat di https://lp.everplate.co.id/daftar-konsultasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya