Case Study: Kampanye Brand Otomotif Sukses bersama EMpower dengan Meraih 26% CR Uplift!

Dalam upayanya untuk mencapai target pasar dan memasarkan produk, sebuah brand otomotif menjalin kerja sama dengan Emtek Digital menggunakan programmatic ads.

oleh Arthur Gideon diperbarui 29 Sep 2023, 17:40 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2023, 17:40 WIB
Mobil Listrik
Dengan ukuran yang lebih ringkas, mobil listrik ini memberikan kemudahan dalam berkendara di perkotaan yang padat bagi para pengguna. Ilustrasi mobil listrik (chuttersnap/Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa tahun terakhir, industri otomotif telah menjadi salah satu sektor yang paling dinamis. Terutama, kondisi saat ini menciptakan tantangan dan peluang bagi brand otomotif yang berfokus pada mobil listrik untuk terus berkembang dan memenangkan hati konsumen.

Saat ini, mobilitas individu mengalami perubahan dengan banyak orang yang lebih memilih kendaraan pribadi sebagai pilihan yang lebih aman dan dapat diandalkan. Hal ini juga telah mendorong permintaan yang semakin tinggi untuk mobil listrik.

Mobil listrik dianggap sebagai solusi masa depan yang lebih berkelanjutan untuk mobilitas sehingga hal tersebut menciptakan peluang yang besar bagi brand otomotif untuk berkomitmen pada pengembangan mobil listrik yang canggih, efisien, dan ramah lingkungan.

Dengan ukuran yang lebih ringkas, mobil listrik ini memberikan kemudahan dalam berkendara di perkotaan yang padat bagi para pengguna. Hal ini memungkinkan pengguna untuk bergerak dengan leluasa dan menghemat waktu mereka.

Dalam upayanya untuk mencapai target pasar dan memasarkan produknya, brand otomotif ini menjalin kerja sama dengan Emtek Digital menggunakan programmatic ads. 

Programmatic Ads adalah metode periklanan yang dilakukan secara real-time dan juga tentunya otomatis. Dalam upaya ini, brand ini bekerja sama dengan Emtek Digital sebagai media digital yang terintegrasi, yaitu KLY (Publisher), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (E-Commerce).

Emtek Digital memiliki kemampuan EMpower dalam menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda sehinga dapat mendukung brand otomotif ini dalam mencapai audiens targetnya. 

 


Hasil Baik

Bersama Emtek Digital, brand otomotif ini menjalankan sebuah kampanye melalui TVC instream inventory yang berlangsung di Vidio (Over The Top/OTT) kepada segmentasi audiens entertainment lovers, auto enthusiast, dan sport lovers. 

Dengan menggunakan lebih 680.000 impression, kampanye ini berhasil meraih 98% CR,  sehingga kolaborasi ini sukses mencapai 26% CR uplift dibandingkan dengan rata-rata performance CR di industri yang sama. 

Dengan demikian, kampanye ini mampu mendorong audiens untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai produk mobil listrik yang ditawarkan oleh brand tersebut. 

Temukan lebih banyak kisah sukses di bidang periklanan dan bagaimana kami dapat membantu kampanye marketing Anda di https://emtek.digital/case-study/.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya