[VIDEO] Standard Chartered Rayakan 150 Tahun Keberadaan di RI

Dalam rangka merayakan 150 tahun keberadaannya di Indonesia, Standard Chartered telah mendatangkan tim sepak bola Liverpool ke Jakarta.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Jul 2013, 14:45 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2013, 14:45 WIB
usaha-anda-standard-130727b.jpg
Standard Chartered merayakan 150 tahun keberadaannya di Indonesia, dengan mengadakan acara buka puasa bersama dengan para direksi dan juga media cetak, online dan elektronik nasional pada Senin, 15 Juli 2013, di Hotel Shangrila, Jakarta.

Acara itu juga dihadiri oleh musisi terkemuka Melly Goeslaw dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari Gumelar.

Dalam perayaan tersebut, Chief Executive Office Standard Chartered Bank Indonesia Tom Aaker menyatakan perseroan telah mendatangkan tim sepak bola Liverpool ke Jakarta untuk menggelar pertandangan persahabatan dengan tim Indonesia XI pada Sabtu, 20 Juli 2013.

"Kami memutuskan untuk mensponsori tur ke Asia, yang kicks off dengan terlebih dahulu mencocokkan dalam Jakarta karena sepakbola sangat populer di negeri ini dan kami ingin mengatakan contoh yang baik bagi generasi Indonesia tentang kerja tim dan gaya hidup sehat, maka pada ulang tahun kami di sini kami sangat bangga untuk membawa klub sepak bola Liverpool ke Jakarta," ungkapnya dalam tayangan Usaha Anda SCTV, Sabtu (27/7/2013).

Head of Corporate Affairs Standard Chartered Bank Indonesia, Arno Kermaputra menuturkan kedatangan tim sepak bola Liverpool  tak hanya melakukan pertandingan persahabatan,  juga akan melakukan serangkaian kegiatan lain seperti membantu anak melakukan pemeriksaan kesehatan mata bagi siswa SMP di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


“Jadi banyak sekali kegiatan yang dilakukan, di samping tentunya ada beberapa kegiatan diperuntukan khusus untuk nasabah dank klien dari Standard Chartered Bank yaitu berupa kegiatan temu langsung, meet and greet dengan bintang-bintang kesayangan mereka,” jelas dia.

Indonesia merupakan salah satu pasar utama yang diperhitungkan Standard Chartered di kawasan Asia sehingga rangkaian perayaan hari jadi kali ini digelar dengan sangat meriah.

Seluruh rangkaian kegiatan ini merupakan perwujudan rasa syukur serta kontribusi Standard Chartered terhadap kemajuan bangsa indonesia, karena Standard Chartered berharap untuk terus berada di sini dalam jangka panjang. Upaya-upaya yang telah dilakukan diharapkan dapat memberikan  dampak positif kepada masyarakat indonesia di masa mendatang. (Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya