Juara All England Simpan Uang Bonus Buat Masa Depan

Kedua pasangan ganda Indonesia, yang menjuarai All England 2014, akan menabung bonus untuk masa depan.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 18 Mar 2014, 22:26 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2014, 22:26 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Antaranews.com)

Liputan6.com, Jakarta Atlet PB Djarum dan PB Jaya Raya yang menjuarai All England 2014 menerima bonus total 1 miliar rupiah dari Djarum Foundation, blibli.com dan Yayasan Jaya Raya. Atlet tersebut adalah pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ketika ditanya akan dimanfaatkan untuk apa bonus tersebut? Tantowi, Liliyana, Ahsan dan Hendra satu suara dan mengatakan akan menabungnya untuk masa depan.

"Untuk saat ini, uang dari bonus yang saya terima akan ditabung dan nantinya dipergunakan untuk membuat usaha," ujar Ahsan kepada wartawan di Grand Indonesia, Selasa (18/3/2014).

Sama dengan Ahsan, Hendra juga mengaki akan menyimpan semua bonus yang diperolehnya. Dia juga ingin mempergunakan bonus ini untuk membuat usaha. "Saya sepertinya juga ditabung untuk membuka usaha nanti," ungkap Hendra.

Jika Hendra dan Ahsan sepakat menabung bonus untuk usaha, pasangan Owi/Butet, julukan lain Tontowi dan Liliyana Natsir, ingin menyimpan hadiah itu untuk masa depan. Apalagi, keduanya belum menikah. "Bonus yang didapatkan akan saya tabung untuk masa depan, mas," ujar Owi sambil tersenyum.

Berbeda dengan Butet. Dia akan memberikan seluruh uang hasil kerja kerasnya kepada orangtuanya.

"Saya akan memberikan semua bonus untuk kedua orangtua agar mereka bisa merasakan hasil jerih payah dari anaknya," pungkas Butet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya