Gelandang PSG Buka Peluang Pindah ke Juventus

Ketertarikan Juventus pada sang pemain mendapat sambutan positif.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 26 Mar 2014, 19:39 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2014, 19:39 WIB
Jeremy Menez ingin gabung Juventus
Jeremy Menez (AFP/Lionel Bonaventure)

Liputan6.com, Paris: Ketertarikan Juventus pada Jeremy Menez mendapat sambutan positif. Pemain Paris Saint Germain tersebut berterus terang kalau dirinya menyukai gaya permainan Juve yang saat ini masih berada di bawah kepelatihan Antonio Conte.

"Saya benar-benar mengagumi Juventus. Mereka menampilkan gaya permainan sepakbola yang hebat. Mereka ditakdirkan untuk menang di Eropa," kata Menez pada Gazzetta dello Sport.

Menez membuka peluang untuk bergabung dengan I Bianconeri. hingga saat ini sang pemain belum juga membubuhkan tanda tangannya di proposal kontrak baru. Padahal, kontrak Menez akan berakhir saat musim ini selesai digulirkan.

"Saya sudah memiliki waktu yang baik selama di PSG. Secara pribadi, saya telah mencetak 21 gol dan membuat 28 assist. Saya juga pernah mengenakan ban kapten. Pada musim panas lalu saya menjalani operasi punggung dan ketika kembali, pelatih sudah memutuskan siapa yang dia suka," tuturnya.

"Persaingan ini tak membuat saya khawatir. Tapi banyak sekali keputusan yang tidak saya mengerti. Saya merasa baik-baik saja saat berada di Roma. Di masa depan nanti saya bisa saja kembali ke Italia. Akan mudah bagi saya untuk menyesuaikan diri. Kita lihat apa yang bakal terjadi. Saya melihat proyek yang menarik di luar sana. Saya tak takut meski harus memulai segalanya dari awal. Sebab itu juga terjadi di PSG," lanjut pemain berusia 26 tahun tersebut.

Menez telah memperkuat PSG selama tiga musim. Pada Juli 2011 lalu ia didatangkan dari Roma dengan biaya transfer 8 Juta euro. Hingga saat ini, pemain kebangsaan Prancis tersebut telah mengukir 74 penampilan dan 14 gol di ajang Ligue 1. (Van)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya