Setan Merah Ingin Tukar Guling Chicharito dengan Lennon

Moyes konon sangat menyukai kecepatan yang dimiliki Lennon. Sejak masih melatih Everton, Moyes sudah ingin memiliki Lennon/

oleh Jefry Leonard diperbarui 31 Mar 2014, 19:32 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2014, 19:32 WIB
Striker Manchester United Javier `Chicharito` Hernandez
Striker Manchester United Javier `Chicharito` Hernandez (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester: Manchester United dikabarkan sedang menyiapkan sebuah proposal penawaran pertukaran pemain antara penyerang mereka, Javier Hernandez dengan bintang Tottenham Hotspur, Aaoron Lennon.

Seperti yang dikutip dari Daily Express, Senin (31/3/2014), manajer Setan Merah, David Moyes dikabarkan sangat kagum dengan talenta yang dimiliki Lennon.

Oleh karena itu, Moyes bersedia melepas Hernandez demi mendapatkan pria berusia 26 tahun itu musim depan.

Pelatih asal Skotlandia itu konon sangat menyukai kecepatan yang dimiliki Lennon. Sejak masih melatih Everton, Moyes sudah ingin memiliki Lennon.

Lennon selalu jadi pilihan utama di Spurs sejak dibeli dari Leeds United tahun 2005 lalu. Harga jual Lennon tidak akan terlalu mahal. Diperkirakan tawaran dibawah 20 juta euro sudah cukup membuat Spurs bersedia melepasnya.

Di sisi lain, Hernandez baru mencetak 4 gol dari 12 penampilannya di semua ajang kompetisi di musim ini, performa Chicharito memang jauh lebih buruk dibanding musim-musim sebelumnya.

Hal itu membuat manajemen The Red Devils berpikir untuk melepas bomber asal Meksiko tersebut. Belum lagi, Spurs dikabarkan tertarik mendapatkan jasa pemain bernomor punggung 14 itu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya