Tottenham Enggan Lepas Hugo Lloris ke PSG

"Saya rasa Lloris tidak akan pergi dari sini meski seseorang mengeluarkan uang sebesar 100 juta pounds untuknya," jelas Sherwood.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 06 Apr 2014, 21:03 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2014, 21:03 WIB
kiper-hotspur-131222c.jpg
Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris bersiap melepaskan tendangan gawang pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Southampton vs Tottenham Hotspur di Stadion St Mary, Southampton (22/12/13)

Liputan6.com, London: Manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood menyebut tidak akan melepas penjaga gawangnya, Hugo Lloris. Hal ini ia lontarkan karena penampilan apik Lloris di bawah mistar gawang Spurs yang sangat baik.

Penjaga gawang asal Prancis tersebut diperkirakan akan meninggalkan White Hart Lane musim panas depan apabila Spurs gagal berkompetisi di Liga Champions. Lloris pun kini tengah diminati oleh klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain.

"Ia adalah penjaga gawang hebat. Saya rasa Lloris tidak akan pergi dari sini meski seseorang mengeluarkan uang sebesar 100 juta pounds untuknya," sebutnya seperti dilansir Metro (6/4).

"Itu adalah upaya untuk membuat klub melepasnya, sama seperti Gareth Bale ke Madrid."

Lloris sudah membela Tottenham sejak musim 2012/2013 lalu. Sebelumnya ia bermain bagi klub Prancis, Olympique Lyon. Bersama Lyon, penjaga gawang 27 tahun tersebut turut menyumbangkan gelar Coupe de France dan Super Cup.

Mengenai kabar yang mengatakan Lloris akan pergi, Sherwood menyebutkan, "Ia belum pernah berbicara kepada saya kalau ia ingin pergi. Dan saya pikir, ia tidak menunjukkan tanda-tanda akan pergi."

"Ia selalu bermain baik dan memberikan segalanya, itulah sebabnya mengapa ia menjadi idola bagi semua orang di sini."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya