Guardiola Sambut Perpanjangan Kontrak Pizarro

Musim lalu Pizarro sukses mencetak 10 gol dari 17 kali penampilan di Bundesliga.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 29 Mei 2014, 04:09 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2014, 04:09 WIB
Hempaskan Dortmund, Bayern München Juara DFB Pokal
Pemain Bayern München, Claudio Pizarro mengangkat trofi DFB Pokal usai membungkam Borussia Dortmund 2-0 di Olympiastadion, Berlin (18/5/2014). (REUTERS/Tobias Schwarz)

Liputan6.com, Muenchen: Pep Guardiola merasa senang karena Claudio Pizarro memperpanjang kontraknya hingga tahun depan. Pelatih Bayern Muenchen itu yakin Pizarro masih punya peran penting di tim meski sudah berusia 35 tahun.

Musim lalu Pizarro sukses mencetak 10 gol dari 17 kali penampilan di Bundesliga. Namun, ia juga berperan penting membawa Muenchen juara Bundesliga dan Piala DFB Pokal.

"Mempertahankan Pizarro adalah keinginan pribadi saya dan juga klub. Saya sangat senang karena dia pemain spesial dengan segudang pengalaman," kata Guardiola seperti dilansir laman resmi klub.

"Pizarro tahu Bundesliga luar dalam. Dia pribadi yang baik dengan kualitas yang hebat di lapangan. Apalagi dalam dua atau tiga bulan terakhir penampilannya sangat luar biasa," kata pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya