Ibrahimovic: Semua Klub Takut PSG

PSG dihukum UEFA karena melanggar aturan finansial.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 29 Mei 2014, 03:14 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2014, 03:14 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (THOMAS SAMSON / AFP)

Liputan6.com, Paris: Zlatan Ibrahimovic menyulut pernyataan provokatif  untuk membela klubnya, PSG. Menurutnya, klub-klub Eropa tidak suka dengan kebangkitan PSG yang disokong modal yang seakan tiada habisnya untuk membeli pemain bintang.

Menariknya, Ibra berdalih seluruh klub pesaing PSG menggunakan aturan finansial UEFA sebagai senjata utama melawan PSG. Itu sebabnya, ia kecewa karena PSG baru saja dihukum UEFA dengan denda mencapai 60 juta euro karena dianggap melanggar aturan itu.

"Klub lain takut dengan proyek besar yang kami kerjakan. Itulah alasan mereka menggunakan aturan finansial UEFA untuk menyerang kami," ujarnya seperti dilansir Soccerway.

"Mungkin beberapa klub cemburu pada PSG. Saya tidak mau mencari musuh, tapi satu hal yang pasti, PSG ini sangat penting bagi UEFA," katanya meyakinkan.

Striker asal Swedia itu berharap UEFA bisa lebih bijak menangani kasus PSG. "Kami menguntungkan UEFA dengan hak siar yang kami punya. Lagipula yang kami kerjakan bukan hanya untuk Prancis, tapi juga untuk sepak bola Eropa."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya