Direktur Olahraga Roma: Harga Benatia 61 Juta Euro

"Benatia tidak untuk dijual, kecuali seseorang datang kepada kita dengan tawaran sebesar 61 juta euro," kata Walter Sabatini.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 31 Mei 2014, 20:21 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2014, 20:21 WIB
Mehdi Benatia
Mehdi Benatia (OLIVIER MORIN / AFP)

Liputan6.com, Roma: Mehdi Benatia telah dikaitkan akan meninggalkan Stadio Olimpico pada bursa transfer musim panas ini. Barcelona dan Manchester City adalah dua klub yang sangat tertarik dengan bek AS Roma tersebut. Barca dan City siap menawarkan 30a juta euro untuk mendapatkan Benatia.

Tetapi Direktur Olahraga Roma Walter Sabatini menegaskan jika Benatia harus pergi, maka harga yang harus dibayar adalah dua kali lipat. "Secara pribadi saya pikir harga kaki terlemah Benatia adalah 30 juta euro. Jika kaki terlemahnya saja seharga demikian, maka harga totalnya adalah 61 juta euro," kata Sabatini seperti dilansir Football Italia, Sabtu (31/5/2014).

"Benatia tidak untuk dijual, kecuali seseorang datang kepada kita dengan tawaran sebesar 61 juta euro."

Sabatini menambahkan, Roma akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. "Kami akan menambah skuat kami dengan kompetisi Eropa dalam pikiran. Kita perlu dua pemain untuk setiap posisi, dan tiga dalam beberapa kasus," ucapnya.

"Saya bisa mengatakan ini sekarang, Roma akan menantang untuk gelar juara musim depan. Tim ini layak untuk itu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya