Komunikasi antara Milan dengan Seedorf Terputus

Meski sudah tidak berkomunikasi dengan para petinggi Milan, Seedorf menegaskan masih mencintai Rossoneri.

oleh Thomas diperbarui 01 Jun 2014, 14:30 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2014, 14:30 WIB
Clarence Seedorf
Clarence Seedorf (Giuseppe Cacace/AFP)

Liputan6.com, Milan: Clarence Seedorf mengatakan, dirinya sudah tidak berkomunikasi lagi dengan AC Milan. Kabar Filippo Inzaghi akan menjadi pelatih baru Milan pun kian menguat.

Pria berusia 38 tahun tersebut ditunjuk Milan sebagai nahkoda di Stadion San Siro pada tanggal 16 Januari 2014. Dia menggantikan Massimiliano Allegri yang dipecat. Tugas Seedorf sebagai pelatih Milan hanya sampai musim 2013-14 berakhir.

Hingga saat ini, manajemen Rossoneri belum mengajukan kontrak untuk ahli formasi asal Belanda tersebut. Bahkan, komunikasi keduanya sudah terputus.

"Saya membaca semuanya, sama seperti Anda. Saya sudah tidak berkomunikasi dengan klub," tegas Seedorf, dikutip dari Football Italia.

Meski sudah tidak berkomunikasi dengan para petinggi Milan, Seedorf menegaskan kalau klub yang berdiri tahun 1899 itu masih tetap dicintainya.

"Saya sayang dengan semua fans. Saya akan mengatakan 'Forza Milan'.  Milan akan selalu ada di hari saya, sama seperti fans," tutup pemain asal Botafogo tersebut.

Dengan kepastian tersebut, rumor mengenai Inzaghi akan melatih Rossoneri di musim depan pun kian menguat. Sebab, hingga saat ini belum ada nama lain yang muncul sebagai kandidat pelatih Milan selanjutnya.

(Cakrayuri)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya