Ungkapan Simpati Galliani Buat Montolivo

Adriano Galliani mengungkapkan simpatinya untuk Montolivo dan berharap dia cepat sembuh.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 02 Jun 2014, 08:52 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2014, 08:52 WIB
Riccardo Montolivo
Riccardo Montolivo (Glyn Kirk/AFP)

Liputan6.com, Milan: Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, berjanji "I Rossoneri" akan membantu setiap langkah pemulihan cedera gelandang Italia, Riccardo Montolivo. Selain itu, kepada Sky Sport (2/6/2014), Galliani, mengungkapkan simpatinya untuk Montolivo dan berharap dia cepat sembuh.

"Ini cedera yang tidak perlu, kami minta maaf," kata Galliani. "Kami berharap dia bisa pulih secepatnya," imbuhnya.

"Aku punya kesempatan untuk berbicara dengan Riccardo melalui pesan teks. Semua klub, dimulai dengan Presiden Berlusconi, akan dekat dengannya. "

Seperti diketahui, harapan pemain 29 tahun itu untuk membela skuad Italia di Piala Dunia hancur. Montolivo menderita patah tulang saat Azzurri bertanding dengan Republik Irlandia.

Tim dokter menyatakan bahwa cedera yang dialami kapten Milan itu cukup parah. Kemungkinan, Montolivo akan sembuh dalam dua bulan.

"Dia mendapatkan fraktur di tulang tibia. Saya sedang menunggu hasil radiografi sebelum menilai segalanya. Kurang lebih setiap fraktur tibia memerlukan operasi," kata dokter tim, Enrico Castellacci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya