Tinggalkan Juventus, Quagliarella Resmi Perkuat Torino

Sang pemain direkrut dengan harga 3 juta euro atau setara Rp 47 miliar.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 17 Jul 2014, 15:18 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2014, 15:18 WIB
juventus_fabio_quagliarella_120923gia.jp
TURIN, ITALIA - September 22: Fabio Quagliarella dari Juventus FC merayakan setelah mencetak gol pembuka saat bertanding antara Juventus FC melawan AC Chievo Verona di Juventus Arena, Turin, Italia. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)

Liputan6.com, Turin - Juventus kembali melepas pemainnya. Setelah Mirko Vucinic dan Federico Peluso, kini giliran Fabio Quagliarella yang dijual kubu I Bianconeri.

Quagliarella diboyong Torino dengan harga 3 juta euro atau setara Rp 47 miliar. Pemain berusia 31 tahun itu telah menandatangani kontrak kerja yang akan berakhir pada 2017 mendatang. Per musimnya, Quagliarella akan mendapat bayaran sebesar 1,3 juta euro atau sekitar Rp 20 miliar.

Sosok Quagliarella diharapkan bisa meningkatkan daya gedor di lini serang Torino. Bakat serta pengalamannya juga diandalkan kubu Il Toro untuk menghadapi kompetisi Serie A dan Liga Europa musim 2014/2015.

Musim lalu, Quagliarella gagal merebut tempat di skuat utama Juve. Ia kalah bersaing dengan Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Quagliarella hanya mencatatkan 23 penampilan dan membukukan empat gol.

Sebelum merekrut Quagliarella, Torino sudah lebih dulu mendatangkan Antonio Nocerino. Sang pemain diboyong dari AC Milan dengan status pinjaman. Nocerino akan membela Torino hingga musim panas 2015. (Van)

 

Baca juga:

Allegri: Saya Tidak Punya Masalah dengan Pirlo

Jagat Twitter Tolak Allegri Latih Juventus

Costa Datang, Demba Ba Pilih Hengkang ke Besiktas

Marchisio: Terima kasih Conte

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya