Usai Juara, Gotze Ajak Kekasih Seksinya Berjemur di Ibiza

Keduanya telah menjalin hubungan sejak 2012 lalu.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 18 Jul 2014, 00:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2014, 00:00 WIB
Mario Gotze dengan Pacarnya
Mario Gotze dengan Pacarnya (Daily Mail)

Liputan6.com, Ibiza - Pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014, Mario Gotze memanfaatkan waktu luangnya untuk berlibur di Ibiza, Spanyol. Ia turut serta membawa kekasih seksinya, Ann Kathrin Brommel.

Seperti dilansir Dailymail (17/7), keduanya terlihat tengah bersantai di atas sebuah kapal. Brommel yang juga seorang model pakaian dalam ini pun terlihat seksi mengenakan bikini two pieces berwarna kuning. Gotze pun berada di sebelahnya dengan mengenakan kacamata hitam sambil telungkup menikmati panas matahari.

Keduanya telah menjalin hubungan sejak 2012 lalu. Mereka pun selalu terlihat mesra dan tidak sungkan menunjukkan kedekatan mereka di media.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/709737/original/gotze-pacarnya-b-140717.jpg

Di final Piala Dunia 2014 ini, Brommel pun banyak menjadi sorotan berkat paras cantiknya. Usai tiup panjang dibunyikan, wanita yang sempat menjadi penyanyi ini langsung masuk ke lapangan dan memberi selamat sambil menghujani sang kekasih dengan ciuman di wajah dan bibirnya.

Pemain Bayern Muenchen ini memang sukses membawa Jerman meraih trofi keempat Piala Dunia mereka usai berhasil mencetak gol di babak perpanjangan waktu. Gol tersebut sekaligus menjadi gol kedua Gotze di Piala Dunia 2014 ini.

Baca Juga:
Video Van Gaal Pimpin Latihan Perdana Manchester United
Timnas U-23 Berpeluang Besar Hadapi Tim Utama AS Roma
Ozil dan Argentina Sumbang Bonus PD 2014 untuk Penderita Kanker

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya