Criscito Buka Peluang Pindah ke Milan

Kubu I Rossoneri telah melakukan pertemuan dengan agen sang pemain.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 18 Jul 2014, 19:45 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2014, 19:45 WIB
Criscito Buka Peluang Pindah ke Milan
Domenico Criscito (uefa.com)

Liputan6.com, Zenit - AC Milan mulai melakukan pendekatan pada Domenico Criscito. Demi mendapatkan bek Zenit St Petersburg itu, Milan sudah mengirim wakilnya untuk bertemu dengan agen sang pemain.

Menurut laporan yang dilansir Soccerway, Criscito tertaik bergabung dengan skuat asuhan Filippo Inzaghi. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku rindu dengan Italia yang merupakan tanah kelahirannya.

"Saya sungguh menikmati keadaan ketika nama saya dihubungkan dengan tim-tim besar. Agen saya telah berbicara dengan Milan. Rossoneri tertarik dengan bakat saya dan itu membuat saya bahagia. Kami sudah memulai pembicaraan. Tapi saya tak tahu inti dari negosiasi ini," ungkap Criscito.

"Milan adalah klub besar di dunia. Setiap tahun saya memainkan Liga Champions, tapi saya rindu dengan Italia dan saya ingin kembali ke sana," tambahnya.

Sebelum membela Zenit, sang pemain pernah memperkuat Juventus dan Genoa. Ia bergabung ke Zenit pada musim panas 2011 dan bersama tim asal Rusia itu Criscito telah mencatatkan 76 penampilan. (Van)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya