Bendol Yakin Persija Bisa Kalahkan Persib

Pelatih Persija, Benny Dolo, yakin timnya bisa menaklukkan Persib.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 27 Jul 2014, 07:32 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2014, 07:32 WIB
Persija
Persija Jakarta (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta terus mempersiapkan diri untuk menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan wilayah barat Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 10 Agustus 2014 nanti. Pelatih Persija, Benny Dolo, mengaku anak asuhnya mengalami perkembangan positif selama persiapan.

Skuad tim Macan Kemayoran, kata Benny, mengalami perkembangan di lini tengah. "Lini tengah terlihat lebih hidup. Itu akan baik untuk menjalankan pola serang," kata pelatih yang akrab disapa Bendol itu, seperti dilansir Goal, Sabtu (26/7/2014).

Bendol menambahkan, hal itu tidak lepas dari bisa dimainkannya gelandang Egi Melgiansyah dan Ponaryo Astaman secara bersamaan. Ditambah, Persija juga masih memiliki Amarzukih, Victor Pae, dan Defri Rizki di barisan tengah.

Karena itu, Bendol pun semakin yakin bisa mengalahkan Persib di laga nanti. "Kejelian dan kematangan Ponaryo diharapkan membuat pertarungan lini tengah Persija saat menghadapi Persib lebih hidup," tambah mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Di samping itu, Bendol menegaskan para pemain tetap harus bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama. "Mereka harus mampu menunjukkan peningkatan dari hari ke hari," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya