Bek Muenchen: Madrid, Barca dan Chelsea Berebut Tanda Tanganku

Benatia yang membela Roma musim lalu memang santer diberitakan jadi incaran Real Madrid, Barcelona, Manchester City dan Chelsea.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 09 Sep 2014, 11:07 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2014, 11:07 WIB
Bek anyar Bayern Muenchen Mehdi Benatia
Mehdi Benatia langsung jumpa mantan klub, AS Roma di Liga Champions (ALEXANDER HASSENSTEIN / POOL / AFP)

Liputan6.com, Muenchen - Bek anyar Bayern Muenchen Mehdi Benatia mengungkapkan bahwa dirinya diburu lima raksasa Eropa di bursa transfer lalu. Namun, setelah berdiskusi dengan Direktur Olahraga AS Roma Walter Sabatini, Benatia akhirnya menjatuhkan pilihan ke Muenchen.

Benatia yang membela Roma musim lalu memang santer diberitakan jadi incaran Real Madrid, Muenchen, Barcelona, Manchester City dan Chelsea. Pada akhirnya, ia memilih FC Hollywood.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/684703/original/000_ARP3668117.jpg

"Manchester City dan Chelsea menginginkanku, sementara ada pendekatan dari Real Madrid dan Barcelona," kata Benatia seperti dilansir Daily Mail.

"Aku membicarakan masa depanku dengan Sabatini. Dia mengatakan bahwa klub ingin menahanku, tetapi mereka memerlukan uang dari penjualan. Itu mengangguku karena sebenarnya aku juga ingin bertahan."

"Tapi mari kita perjelas, aku senang bergabung dengan Bayern Muenchen. Aku suka Muenchen, meski sedikit dingin di sini," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya