Jadi Pahlawan Italia, Pelle Dipuji Kekasih Seksinya

Graziano Pelle dipuji publik dan media setelah mencetak gol pada debut internasionalnya melawan Malta

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 17 Okt 2014, 07:50 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2014, 07:50 WIB
Graziano Pelle
Graziano Pelle

Liputan6.com, Jakarta Graziano Pelle tampil sebagai pahlawan kemenangan bagi Timnas Italia. Striker Southampton itu, mencetak satu-satunya gol pada debut internasionalnya saat melawan Malta di Ta'Qali National Stadium, Selasa 14 Oktober lalu, dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016 Grup H.

Berkat penampilannya itu Pelle mendapat sanjungan dan simpati dari pers Italia dan publik. Dan, yang lebih istimewa lagi Pelle juga memeperoleh sambutan hangat dan mesar dari kekasihnya Viky Varga.

Varga, yang berprofesi sebagai model di Hungaria, mengucapkan selamat kepada pasangannya yang telah membuat gol kemenangan untuk Italia, melalui Instagram. Bukan itu saja, Varga memposting foto mesra bersama Pelle.

"Jarak menjadi tidak berarti ketika orang yang Anda sayangi berarti begitu banyak," demikian yang tertulis di Instagram Varga.

Penampilan Pelle di Southampton akhir-akhir ini memang sangat menjanjikan. Dia sudah menjaringkan empat gol dalam enam pertandingan Liga Inggris.

Publik Italia pun memuji pahlawan baru mereka. La Gazzetta dello Sport bahkan mengklaim "Pelle ada, Italia tidak". Sementara Corriere dello Sport mengatakan: "Pelle, dan hanya itu untuk Italia."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya