Inggris Kembali Ditinggal Pemain Tengahnya

Townsend mengikuti jejak gelandang Michael Carrick

oleh Thomas diperbarui 14 Nov 2014, 02:42 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2014, 02:42 WIB
Andros Townsend
Andros Townsend (AFP)

Liputan6.com, London - Tim nasional Inggris kembali ditinggal salah satu pemain tengahnya jelang laga melawan Slovenia dan Skotlandia. Kali ini winger Andros Townsend yang terpaksa dipulangkan ke Tottenham Hotspur.

Pemain 23 tahun itu absen melawan Slovenia dan Skotlandia karena mengalami cedera ringan. Townsend mengikuti jejak gelandang Michael Carrick yang sudah lebih dulu kembali ke Manchester United.

Absennya Townsend nampaknya tidak akan terlalu memusingkan pelatih Roy Hodgson. Dalam dua laga terakhir Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2014, Townsend tidak dimainkan oleh Hodgson.

Pada musim 2014/2015, Townsend lebih banyak dicadangkan di Tottenham karena diganggu cedera. Hodgson sendiri belum memutuskan apakah akan memanggil pengganti Townsend.

Inggris akan berjumpa Slovenia di Wembley pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016 15 November mendatang. Kemudian mereka akan beruji coba dengan Skotlandia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya