Sempat Mogok Latihan, Bek MU Ini Diomeli Veron

Bek Manchester United, Marcos Rojo dimarahi seniornya di Timnas Argentina, Juan Sebastian Veron.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 16 Nov 2014, 13:41 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2014, 13:41 WIB
Marcos Rojo

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United, Marcos Rojo dimarahi seniornya di Timnas Argentina, Juan Sebastian Veron. Kenapa bek berusia 24 tahun tersebut dimarahi Veron?

Kisah ini terjadi pada bursa transfer awal musim lalu. Rojo yang masih memperkuat Sporting Lisbon terkejut ketika sang agen mengatakan kalau dirinya sedang didekati oleh Setan Merah (sebutan MU).

Mendapat kabar tersebut, bek yang dipenuhi tatto di sekujur tubuhnya itu malas berlatih dengan Sporting Lisbon, klub yang dibelanya selama dua musim.

"Itu adalah kejutan besar ketika perwakilan MU berada di Portugal dan agen saya mengatakan kalau mereka ingin membeli saya. Kemudian agen bilang kalau saya harus tetap tenang. Tapi, saya tidak bisa karena bermain untuk MU sudah menjadi mimpi," ucap Rojo, seperti dikutip dari Sports Mole.

"Saya tidak bisa memikirkan hal lain. Saya selalu menyebut MU setiap hari. Tapi ketika transfer hampir saja gagal terjadi, saya menolak untuk bekerja sama dengan Sporting Lisbon," sambung pria berpostur 187 cm tersebut.

Bersambung ke page selanjutnya --------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dimarahi Veron

Marcos Rojo
Marcos Rojo (PEDRO UGARTE / AFP)

Dikabarkan kalau Rojo mogok latihan bersama Sporting Lisbon karena mendapat isu MU bakal membelinya, Veron pun geram dan tidak ragu memarahi pria kelahiran La Plata, Argentina tersebut.

"Saat itulah Veron memainkan perannya. Dia seperti seorang ayah, bahkan dia memarahi saya," kata pria yang juga pernah memperkuat Spartak Moscow di tahun 2011-12.

"Veron menelepon ketika saya menolak untuk berlatih dengan Sporting. Dia berkata: 'Jangan keras kepala. Jika Manchester United menginginkan pemain, maka mereka tidak akan membiarkan Anda lari'," sambung Rojo sambil menirukan ucapan Veron.

Setelah mendapat nasihat dari seniornya, Rojo pun akhirnya kembali berlatih bersama Sporting. "Jadi saya kembali sambil menunggu transfer (dari MU)," dia mengakhiri penjelasannya.

Rojo bergabung di Old Trafford Stadium pada 19 Agustus 2014 dengan mahar sebesar 16 juta pound, atau senilai dengan Rp 304 miliar.

Baca juga:

Latih Real Sociedad, Moyes Ingin Boyong Pemain MU

Kejutan! Inter Milan Ingin Rekrut Steven Gerrard

Belanda Terpuruk, Van Persie Bela Guus Hiddink

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya