6 Pesepakbola Hobi Pamerkan Sang Buah Hati di Stadion

Ada semacam 'parade' dari anak-anak pemain sepak bola yang ditujukan untuk mengenalkan mereka kepada fans

oleh Risa Kosasih diperbarui 01 Des 2014, 18:21 WIB
Diterbitkan 01 Des 2014, 18:21 WIB
6 Pesepakbola Ini Hobi Pamerkan Anaknya di Stadion
Ada semacam 'parade' dari anak-anak pemain sepak bola yang ditujukan untuk mengenalkan mereka kepada fans

Liputan6.com, Jakarta - Mendapat dukungan dari orang-orang terdekat saat bermain tentu menjadi energi tambahan bagi para pesepakbola. Tak jarang, saat tim mereka berlaga di lapangan, keluarga seperti istri, kekasih, hingga sang anak ikut menonton dari tribun penonton.

Namun, tren yang berkembang pada saat ini sedikit berubah, terutama di Liga Premier. Usai pertandingan digelar, ada semacam 'parade' dari anak-anak pemain sepak bola yang ditujukan untuk mengenalkan mereka di hadapan para fans.

Masuknya anak-anak ke lapangan setelah pertandingan memang dilakukan sejak bertahun-tahun lalu, tetapi kali ini, efek memamerkan si buah hati di hadapan publik bisa bermacam-macam.

Awalnya mereka hanya dikenalkan sebagai generasi penerus ayahnya. Belakangan, anak-anak ini bisa menjadi kejaran wartawan untuk dinilai siapa yang paling modis, siapa yang paling berbakat, dan sebagainya.

Apakah perlu mengajak anak-anak ke dalam lapangan? Sebenarnya tidak. Tapi orang tua mereka sering melakukannya. Dari sekian banyak pemain sepak bola yang ada diklub-klub top dunia, Liputan6.com sudah mengumpulkan enam pemain yang gemar memamerkan anaknya di dalam lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Laurent Koscielny - Arsenal

Laurent Koscielny - Arsenal
Arsenal

Koscielny memiliki dua anak hasil buah cintanya dengan sang istri Claire, yakni gadis cantik bernama Raina dan si bungsu Noah.

Sesekali, Koscielny memperkenalkan dua buah hatinya itu ke lapangan.


2. John Terry - Chelsea

John Terry
John Terry - Chelsea

Terry dan istrinya Toni memiliki anak kembar laki-laki dan perempuan bernama Georgie John and Summer Rose Terry. Saat ini keduanya menginjak usia delapan tahun.

Kapten Chelsea itu pernah membawa dua anak kembarnya itu saat selebrasi juara Chelsea 2009/10 lalu saat masih dilatih Carlo Ancelotti.



3. Bacary Sagna - Manchester City

Bacary Sagna
Bacary Sagna - Manchester City

Sagna memiliki dua anak dari perkawinannya dengan Ludivine, model Perancis keturunan Aljazair. Pada bulan Mei lalu, saat Bac, sapaan Sagna masih berbaju Arsenal, Ia membawa serta kedua anaknya, Elias dan Kais usai laga Arsenal vs West Brom.


4. Roberto Martinez - Everton

6 Pesepakbola Ini Hobi Pamerkan Anaknya di Stadion
Ada semacam 'parade' dari anak-anak pemain sepak bola yang ditujukan untuk mengenalkan mereka kepada fans

Manajer Everton ini menikah dengan wanita Skotlandia bernama Beth Thompson pada 2009. Mereka kini memiliki bayi mungil bernama Luella.


5. Neymar dan Messi - Barcelona

Neymar dan Messi
Neymar dan Messi - Barcelona

Neymar dan Messi sering memamerkan anak-anak di laga kandang Blaugrana. Neymar memiliki bocah laki-laki bernama David Lucca da Silva Santos, dari mantan kekasihnya Carolina Nogueira Dantas. Sedangkan Messi memiliki putra yang diberi nama Thiago.


6. Charlie Adam - Stoke City

Charlie Adam
Charlie Adam - Stoke City

Adam menikah dengan seorang wanita bernama Sophie-Leigh Adam dan memiliki anak yang dipanggil Jack. Sophie kerap kali berpose selfie ketika dirinya sedang mengandung Jack.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya