Zulham Tertarik Gabung Dua Klub Ini

"Kalau dibilang mau atau tidak, ya tentu saja saya mau," ucap Zulham.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 06 Des 2014, 21:20 WIB
Diterbitkan 06 Des 2014, 21:20 WIB
Zulham Zamrun
Zulham Zamrun (REUTERS/Kham)

Liputan6.com, Jakarta - Zulham Zamrun buka suara soal masa depannya. Winger berusia 26 tahun mengaku sedang didekati oleh Persib Bandung dan Persipura Jayapura.

Pendekatan Persib dan Persipura kepada Zulham mulai dilakukan pascatampil di Piala AFF 2014. Tidak main-main, manajer Persib Umuh Muchtar dan manajer Persipura Rudy Maswi yang langsung turun tangan mendekati mantan pemain Persela Lamongan ini.

Kondisi ini membuat Persib dan Persipura harus saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan Zulham. Selain dua tim ini, ada Mitra Kutai Kartanegara yang amat berharap mempertahankan Zulham.

"Kalau dibilang mau atau tidak, ya tentu saja saya mau (berminat)," kata Zulham yang akan habis kontraknya dengan Mitra Kukar bulan Desember ini kepada Liputan6.com

"Mereka klub besar dan kaya. Tidak ada masalah finansial juga di tiga klub ini."

Ketetarikan Persib dan Persipura terbilang wajar. Pasalnya, di ISL musim lalu Zulham memperlihatkan performa yang mengesankan dengan torehan tujuh gol walau berposisi asli sebagai pemain sayap.

Performa apiknya berlanjut di Piala AFF. Ia mencetak dua gol walau harus menerima kenyataan pahit timnas tersingkir di fase grup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya