Inter Milan Akui Sulit Gaet Titisan Sergio Aguero

Namun, masalah paspor menjadi halangan Inter gagal menggaet Dybala.

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 07 Feb 2015, 21:22 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2015, 21:22 WIB
Paulo Dybala
Paulo Dybala

Liputan6.com, Milan Keinginan Inter Milan untuk mendapatkan bintang Palermo, Paulo Dybala tampaknya tak akan mudah. Hal tersebut telah diakui langsung oleh Direktur Keolahragaan Inter Milan, Piero Ausilio.

I Nerazzurri dikabarkan sangat getol untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda Palermo tersebut. Tajamnya Dybala musim ini dengan koleksi 11 gol dari 21 penampilan bersama Palermo di kompetisi Serie A menjadi alasan Inter tertarik untuk meminangnya. Bahkan, berkat ketajamannya tersebut, Dybala pun mendapatkan julukan 'titisan Sergio Aguero'.

Inter pun sebelumnya telah melakukan pergerakan untuk menggaet Dybala saat Palermo masih bermain di Serie B. Namun, masalah paspor menjadi halangan Inter gagal menggaetnya.

"Saya telah mencoba untuk mengontraknya di masa lalu, tapi saat itu ia tidak memiliki paspor. Bahkan, di Palermo ia terdaftar sebagai pemain di luar uni Eropa ketika ia bermain di Serie B. Hal ini jelas membuatnya sangat sulit didapatkan meski ia adalah pemain yang sangat potensial," kata Ausilio seperti dikutip dari Forza Italian Football.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sulit Gaet Dybala

Paulo Dybala
Paulo Dybala

Lebih lanjut, Ausilio pun mengakui bahwa tak hanya Inter yang akan kesulitan mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut. Bahkan sebelumnya muncul kabar bahwa tawaran menggiurkan Manchester United sebesar 41 juta poundsterling telah ditolak Palermo.

"Ini adalah tugas yang sangat sulit karena Palermo selalu menjual bintang mereka dengan sangat baik. Ini tak akan mudah bagi siapapun untuk mengontraknya. Ia adalah pemain hebat dan saya tahu itu dengan cukup lama," pungkasnya.

Sekedar info, Dybala kini bertengger di peringkat empat daftar top skor Serie A. ia hanya kalah dari Jeremy Menez (12 gol), Gonzalo Higuain (12 gol) dan Carlos Tevez (13 gol).

Baca Juga:

9 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

7 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia (2)

5 Pelatih Berpotensi Tangani Timnas, Siapa Pilihan Anda?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya