"Liverpool Wajib Amankan Harry Kane"

Kane telah mendulang 22 gol dari 34 penampilan di musim ini.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Feb 2015, 22:30 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2015, 22:30 WIB
Harry Kane (Liputan6.com/Yoshiro)
Harry Kane (Liputan6.com/Yoshiro)

Liputan6.com, Liverpool - Martin Skrtel meminta Liverpool mewaspadai pergerakan Harry Kane saat bentrok dengan Tottenham Hotspur, Selasa (9/2/2015) atau Rabu dinihari WIB. Maklum penyerang asal Inggris itu tengah dalam kondisi on fire.

Kane bermain gemilang di musim ini. Dalam dua laga terakhir, penyerang 21 tahun itu mampu mencetak empat gol. Teranyar, sepasang golnya sukses membawa Tottenham memetik kemenangan 2-1 atas Arsenal.

Total, Kane telah mendulang 22 gol dari 34 penampilan di musim ini. Torehan tersebut membuatnya kini menempati puncak daftar pencetak gol terbanyak The Lilywhites. Dia unggul 11 gol atas Christian Eriksen yang berada di bawahnya.

Dengan performa ciamiknya tersebut, Kane diyakini bakal kembali menjadi andalan di lini depan saat Spurs melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Rabu (11/2) dini hari WIB, dalam laga pekan ke-25 Liga Primer Inggris.

Bagi Skrtel, Kane adalah pemain Tottenham yang paling bersinar di musim ini. Namun begitu, bek 30 tahun tersebut menilai Spurs juga memiliki pemain berkualitas lainnya.

Baca Halaman Selanjutnya...


Komentar Skrtel

Tottenham Hotspur Vs Arsenal
Tottenham Hotspur Vs Arsenal ( REUTERS/Eddie Keogh)

"Dia bermain bagus, mencetak gol dan kami harus terus menjaganya. Namun, bukan hanya dia, Tottenham bermain baik sebagai sebuah tim," ucap Skrtel kepada ESPN.

"Mereka bermain lebih baik dibandingkan sebelumnya, jadi kami harus siap menghadapi mereka. Kami hanya fokus pada permainan sendiri dan mencoba meraih tiga angka," paparnya.

Liverpool saat ini masih menghuni posisi tujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan nilai 39. The Reds tercecer empat angka atas Tottenham yang menempati urutan kelima. (Rizki Hidayat)

Baca Juga:

Van Gaal: Lini Tengah Jadi Titik Lemah MU

"Ronaldo Berhak Rayakan Pesta Ulang Tahun"

Persib Ogah Remehkan Kekuatan Hanoi

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya