Bek Juventus Cedera Parah

Sang pemain cedera patah tulang pergelangan kaki kiri saat latihan akhir pekan lalu.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 09 Mar 2015, 13:32 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2015, 13:32 WIB
Martin Caceres
Martin Caceres (bleacherreport.com)

Liputan6.com, Turin - Kabar buruk diterima Juventus jelang bentrokan dengan Sassuolo, Selasa (10/3/2015) dinihari WIB. Bek mereka, Martin Caceres mengalami cedera patah tulang pergelangan kaki kiri saat menjalani latihan akhir pekan lalu.

Pihak Juventus belum bisa memprediski kapan sang pemain bakal pulih. Sebab operasinya sendiri baru akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Martin Caceres akan menjalani operasi patah tulang di pergelangan kaki kirinya. Dia akan dioperasi besok (Selasa waktu setempat) dan masa pemulihan akan diumumkan setelah itu," bunyi pernyataan resmi Juventus.

Ini bukanlah cedera pertama yang dialami Caceres. Sebelumnya ia pernah beberapa kali masuk ruang perawatan medis karena mengalami cedera yang berbeda.

Saat bermain, Caceres biasa ditempatkan sebagai bek kanan atau bek tengah. Karena harus absen, tepatnya di sektor kanan pertahanan kemungkinan bakal diberikan kepada Stephan Lichtsteiner. Sementara di posisi bek tengah, peran Caceres bisa digantikan Angelo Ogbonna atau Andrea Barzagli.

 

Baca juga:

Ibrahimovic Menyesal Sebentar Dilatih Mourinho

Tertinggal 5 Poin, Nasri Yakin City Balap Chelsea

Ikuti Jejak Ayah, Pires Junior Gabung ke Arsenal

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya