Tertinggal 5 Poin, Nasri Yakin City Balap Chelsea

Saat ini City ada di posisi dua dengan raihan 58 poin.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 09 Mar 2015, 11:30 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2015, 11:30 WIB
Nasri: Chelsea? Biasa Aja Tuh
Samir Nasri

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Samir Nasri belum menyerah soal perebutan gelar juara Liga Premier musim 2014/2015. Meski timnya tertinggal lima angka dari Chelsea, Nasri tetap yakin City bisa bertengger di puncak klasemen pada akhir musim.

"Liga Premier masih sangat jauh, jauh dan jauh dari kata selesai. Pada 2012 lalu kami tertinggal delapan poin di belakang Manchester United. Tapi kami mampu menangkap mereka," kata Nasri pada Daily Mail.

Tiga tahun lalu City memang sempat tertinggal cukup dari Manchester United. Namun di pekan-pekan terakhir, The Citizens sukses mendekati rival sekotanya tersebut. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu akhirnya jadi juara karena unggul soal koleksi gol.

Musim ini Nasri berharap kejadian tersebut dapat terulang. Untuk sementara City di posisi dua mengantongi 58 poin. Sedangkan Chelsea, mereka yang bertengger di puncak memiliki 63 poin. Skuat asuhan Jose Mourinho itu memiliki keunggulan lebih karena masih mengantongi satu laga yang belum dimainkan.

"Pada titik tertentu Chelsea akan kehilangan poin terutama jika mereka terus bermain di Liga Champions," ucap Nasri.

 

Baca juga:
Wow, Messi Terlibat dengan Kartel Narkoba Meksiko?
Video Aksi Messi dan Suarez Bawa Barcelona ke Puncak Klasemen
Konglomerat Thailand Beli AC Milan?


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya