Pengakuan Pacar Baru CR7 & Keanehan Bercinta Alexis

Alexis gemar merekam kegiatan bercintanya.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 15 Mar 2015, 18:50 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2015, 18:50 WIB
Lucia Villalon

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah tidak menyandang status sebagai kekasih dari Cristiano Ronaldo, Irina Shayk tetap mampu mencuri perhatian para pembaca kanal bola Liputan6.com. Terbukti Irina menjadi sosok dalam berita terpopuler megnenai WAGs.

Kabar terbaru, model asal Rusia itu mengaku tidak merasa nyaman saat masih berpacaran dengan Ronaldo. Irina mengaku merasa 'jelek' saat bersama pria asal Portugal itu.

Hal ini tidak lepas dari sikap dan perilaku CR7 yang membuat Irina gusar. Kabarnya ia tidak suka melihat Ronaldo menebar pesona dengan wanita lain.

Namun usai keduanya memutuskan untuk berpisah, tidak butuh waktu lama bagi Ronaldo untuk menemukan penganti Irina. Bintang Real Madrid itu dekat dengan seorang jurnalis cantik, Lucia Villalon.

Kabar lainnya mengenai WAGs hadir dari bintang Arsenal, Alexis Sanchez yang baru-baru ini berpisah dengan mantan kekasihnya, Valentina Roth.

Valentina mengungkapkan bomber asal Chile itu memiliki kebiasaan aneh saat bercinta. Alexis gemar merekam kegiatan bercinta mereka dan itu membuat Valentina marah.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya