Inter Milan Gagal Kalahkan Tim Zona Degradasi

Inter Milan harus puas bermain imbang 1-1 melawan tim penghuni zona degradasi, Cesena.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 16 Mar 2015, 04:42 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2015, 04:42 WIB
Inter Milan vs Cesena

Liputan6.com, Milan - Inter Milan harus puas bermain imbang 1-1 melawan tim penghuni zona degradasi, Cesena di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Senin (16/3/2015) dini hari WIB.

Bertanding di kandang sendiri, Inter Milan tampil mendominasi permainan. Mereka mempunyai beberapa peluang dari kaki Zdravko Kuzmanovic hingga Danilo D'Ambrosio. Namun usaha anak asuh Roberto Mancini tidak ada yang membuahkan hasil.

Alih-alih mencetak gol, gawang Internazionale yang dikawal Samir Handanovic malah jebol pada menit ke-30. Berawal dari umpan panjang Carlos Carbonero, Gregoire Defrel mencungkil bola melewati kepada Handanovic yang sudah keluar dari sarangnya. Inter pun tertinggal 0-1 hingga paruh pertama berakhir.

Inter baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-48. Mauro Icardi melepakan umpan silang yang disambut sontekan Rodrigo Palacio. Kiper Cesena, Nicola Leali tak bisa menghentikan laju bola yang merobek gawangnya.

Klub yang dimiliki oleh pengusaha Indonesia, Erick Thohir itu punya peluang membalikkan keadaan pada menit ke-66. D'Amborsio melepaskan umpan silang lambung yang disambut dengan sundulan dari Icardi. Namun usahanya masih bisa dihentikan Leali.

Pemain Cesena, Hordur Magnusson melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti Inter. Namun akurasi sepakannya pada menit ke-71 tidak menemui sasaran.

Empat menit berselang, Internazionale punya dua peluang emas mencetang gol dari sepakan Icardi dan Lukas Podolski. Namun upaya keduanya tidak membuahkan hasil.

Hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada gol tambahan tercipta. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1. Hasil imbang tersebut membuat posisi Inter berada di urutan ketujuh dengan 37 poin. Sedangkan Cesena masih berada di zona degradasi dengan 21 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya