Barcelona Cari Pengganti Xavi di MU

Barca masih belum yakin dengan Roberto dan Rafinha.

oleh Thomas diperbarui 16 Mar 2015, 07:29 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2015, 07:29 WIB
Xavi Hernandez
Xavi Hernandez (independent.co.uk)

Liputan6.com, Barcelona - Semakin menuanya Xavi Hernandez dan Andres Iniesta membuat Barcelona perlu mendapatkan penggantinya secepat mungkin. Salah satu pemain yang dipertimbangkan jadi penerus Xavi adalah gelandang Manchester United Ander Herrera.

Xavi kemungkinan akan pergi dari Nou Camp akhir musim nanti. Pemain berkebangsaan Spanyol itu telah mendapat tawaran main di Liga Amerika Serikat (MLS) dan dari Timur Tengah.

El Barca sebenarnya punya dua pemain muda potensial yang layak menggantikan Xavi dan Iniesta yakni Rafinha Alcantara dan Sergi Roberto. Namun mereka berdua dinilai masih belum cukup matang dan masih butuh waktu untuk jadi langganan starter.

Lanjut di halaman berikutnya


Baru Dibeli Januari 2016

Oleh karena itu, Barca akan membeli gelandnag yang sudah cukup berpengalaman. The Daily Star Sunday mengklaim salah satu pemain yang dipertimbangkan sebagai solusi jangka pendek menggantikan Xavi adalah Herrera.

Barcelona baru akan membeli Herrera paling tidak Januari 2016. Pasalnya saat ini mereka sedang terkena hukuman larangan terlibat di bursa transfer selama tahun 2015 dari FIFA akibat membeli pemain muda berbakat dari luar Spanyol.

Herrara cukup memungkinkan dibeli Barcelona. Eks pemain Athletic Bilbao itu lebih banyak jadi pemain cadangan di MU sejak dibeli musim panas 2014.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya