Sanchez Ingin Segera Reuni dengan Neymar

Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, rupanya sudah tak sabar untuk berduel dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Mar 2015, 20:15 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2015, 20:15 WIB
Alexis Sanchez
Alexis Sanchez (Reuters / Andrew Couldridge)

Liputan6.com, London - Bintang Arsenal, Alexis Sanchez, rupanya sudah tak sabar untuk berduel dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar.

Keduanya akan bertemu di laga persahabatan antara Timnas Chili kontra Brasil yang akan digelar di Emirates, London, Minggu (29/3/2015) malam WIB.

Menanggapi pertandingan nanti, Sanchez mengaku tak sabar untuk kembali bersua Neymar, yang notabene merupakan mantan rekannya di Barcelona. Neymar dan Sanchez bermain bersama pada musim 2013/2014, atau pada musim terakhir Sanchez berseragam Barca.

"Kita bertemu lagi @NeymarJr. Tak sabar menunggu tanggal 29 di Emirates", cuitnya di akun Twitter-nya @Alexis_Sanchez.

Keduanya akan menjadi tumpuan lini depan masing-masing negaranya. Laga persahabatan ini tentu akan menyedot perhatian penggemar The Gunners, lantaran mereka berkesempatan menyaksikan aksi lapangan kedua pemain kelas dunia itu di stadion kebanggaan mereka.

Sanchez yang memiliki 77 caps internasional telah mencetak 26 gol untuk negaranya. Sedangkan, Neymar mencetak 42 goal dari 60 penampilannya selama membela A Selecao.

Sebelum melawat ke London, tim asuhan Carlos Dunga terlebih dahulu akan melakoni laga persahabatan kontra Prancis di Stade de France, Jumat (27/3) dini hari WIB.

(Imelia Pebreyanti)

Baca Juga:

Inzaghi Didepak? Milan Incar 2 Pelatih Ini

Mourinho Puji Setinggi Langit Bintang Chelsea

Legenda MU Bela Evans Soal Insiden Perang Ludah

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya