James Bawa Cavaliers Samakan Kedudukan

James hampir mencetak triple double di laga ini.

oleh Thomas diperbarui 11 Mei 2015, 11:40 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2015, 11:40 WIB
Cavaliers vs Bulls
Cavaliers vs Bulls (AFP)

Liputan6.com, Chicago- Cleveland Cavaliers balas mencuri kemenangan di kandang Chicago Bulls pada gim keempat semifinal Wilayah Timur NBA. Cavs menang dramatis 86-84 di United Center, Senin (11/5/2015) pagi WIB.

LeBron James jadi pahlawan Cavs. Mantan pemain Miami Heat ini mencetak dua poin penentu kemenangan saat buzzer kuarter keempat.

Hebatnya pada kuarter keempat James bermain dengan menahan rasa sakit di pergelangan kaki kirnya. James finis dengan 25 poin, 14 rebound dan delapan assists.
Cavaliers vs Bulls (AFP)
Kemenangan Cavs di gim keempat membuat skor sekarang imbang 2-2. Sukses Cavs menang di United Center sekaligus pembalasan atas kekalahan menyakitkan di gim ketiga dimana ketika itu mereka kalah lewat tembakan tiga angka Derrick Rose di detik terakhir.

Di kubu Bulls, Rose kembali tampil gemilang. Peraih satu kali MVP itu mencetak 31 poin dan empat assists.

Sementara itu pada semifinal Wilayah Barat, Los Angeles Clippers selangkah lagi lolos ke final. Mereka unggul 3-1 atas Houston Rockets setelah menang 128-95 di gim keempat.
Rockets vs Clippers (AFP)
Center DeAndre Jordan tampil dominan di laga ini. Jordan mencetak double-double dengan 26 poin dan 17 rebound untuk Clippers. Chris Paul juga meraih double-double (15 poin dan 12 assists).

Baca Juga

Klasemen Liga Inggris Pekan 36: Liverpool Makin Sulit Gusur MU

Inikah Rekrutan Kedua MU setelah Depay?

MU Terapkan Aturan Ketat Penggunaan Mobil bagi Rooney cs

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya