Panitia Lokal SEA Games Larang Tongsis di Stadion

Panitia meminta penonton yang datang meminta bantuan temannya jika ingin selfie.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 01 Jun 2015, 15:19 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2015, 15:19 WIB
Sea Games 2015 Singapura
Sejumlah atutan di tempat pelaksanaan Sea Games 2015 Singapura (Adyaksa Vidi)

Liputan6.com, Singapura - Bagi Anda yang gemar selfie atau wefie dengan tongsis sebaiknya melupakan dulu sejenak kesempatan itu di Sea Games 2015 Singapura. Rupanya di Negeri Singa punya aturan yang cukup ketat mengenai potret memotret.

Ya, di dalam stadion di semua ajang pertandingan, penonton tidak diperbolehkan membawa tongsis atau selfie stick. Panitia lokal tidak mau keberadaan tongsis menganggu kenyamanan penonton lain.

Dengan poster lucu mereka justru meminta penonton yang datang meminta bantuan temannya jika ingin selfie atau wefie. Selain itu, penonton juga tidak diizinkan membawa kamera dengan lensa yang panjang.

Aturan ketat Sea Games 2015

Tentu langkah panitia lokal Singapura layak dicontoh jika menggelar turnamen besar di Tanah Air. Kenyamanan penonton di stadion akan membuat event olahraga menjadi daya tarik seluruh masyarakat tak hanya pecinta olahraga saja.

Aturan ketat Sea Games 2015

Di tempat terpisah, berbagai persiapan sudah dilakukan panitia jelang acara pembukaan. Panitia pelaksana SEA Games 2015 secara serius menggarap acara pembukaan. Bahkan, mereka memastikan acara puncak tersebut bakal memecahkan rekor dan dipastikan belum pernah terjadi sepanjang pembukaan ajang multievent di kawasan Asia Tenggara.

Acara pembukaan akan digelar di Stadion Nasional pada 5 Juni mendatang. Setidaknya 5.000 penampil dan sukarelawan bersama 3.500 tentara Singapura (SAF) akan tumplek di dalam stadion dengan melakukan berbagai macam atraksi.

Sementara itu, Liputan6.com dan Vidio.com, yang menjadi media partner multievent ini, senantiasa akan menyajikan berbagai berita dan informasi menarik lain di luar stadion. Sejumlah pertandingan di berbagai cabang olah raga akan ditayangkan Liputan6.com melalui live streaming setiap hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya