Fans Beruntung Ini Selfie dengan De Gea di Bali

David de Gea berlibur di Bali.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 25 Jun 2015, 12:41 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2015, 12:41 WIB
Real Madrid Gaet De Gea Pada 2016
Kontrak David De Gea bersama Manchester United akan usai pada akhir musim 2016.

Liputan6.com, Denpasar - Kiper Manchester United, David De Gea, saat ini sedang berlibur di Pulau Dewata, Bali, Indonesia. Namun, tampaknya kedatangan De Gea tidak banyak diketahui pecinta Setan Merah di Indonesia.

Tapi ada beberapa orang beruntung, mereka dapat bertatapan langsung dengan kiper asal Spanyol tersebut di Bali. Bahkan, kiper incaran Real Madrid tersebut tidak sungkan untuk foto bersama fansnya.

Di foto tersebut tampak De Gea sudah berada di sekitar Bandara Ngurah Rai bersama fansnya yang seorang petugas imigrasi. Raut wajah tersenyum tampak dari keduanya.

Petugas Imigrasi Ngurah Rai Selfie dengan De Gea (twitter)

Sebelumnya, kiper 23 tahun itu diketahui tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Rabu (24/6/2015) malam. De Gea memakai kaus putih dengan celana jin pendek. Di foto yang beredar itu pula, De Gea tampak menggandeng seorang wanita yang diduga kekasihnya, Edurne Garcia.

De Gea sudah lama dikaitkan dengan Madrid. Klub pimpinan Florentino Perez itu membutuhkan De Gea untuk menjadi penerus kiper andalannya, Iker Casillas. Madrid merasa sudah saatnya Casillas diganti karena performanya mulai menurun seiring termakan usia.

Madrid tergiur memiliki De Gea setelah melihat pemain 24 tahun itu tampil cemerlang bersama MU di musim 2014-2015. De Gea terpilih sebagai pemain terbaik MU musim lalu. (Ton/Ary)


Baca Juga:
Kiper Manchester United Berlibur di Bali?
4 Kisah MU dan Liverpool Saling Bajak Pemain Incaran
Barcelona Pertimbangkan Beli Bintang MU

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya