Persebaya Takluk, Pedro Tetap Puji Evan Dimas

Tim Bajul Ijo takluk 0-2 dari Persib Bandung di babak penyisihan grup A Piala Presiden 2015.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 06 Sep 2015, 23:31 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2015, 23:31 WIB
Evan Dimas Darmono
Gelandang serang Persebaya United, Evan Dimas mencoba menguasai bola dalam pertandingan melawan Persib Bandung, Minggu (6/9/2015) di Stadion Si Jalak Harupat. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Kekalahan Persebaya United dari Persib Bandung tak membuat Evan Dimas kehilangan pujian. Penyerang baru Persebaya United, Pedro Javier tetap memuji eks kapten timnas Indonesia U-19 tersebut.

Tim Bajul Ijo takluk 0-2 dari Persib Bandung di babak penyisihan grup A Piala Presiden 2015, Minggu (6/9/2015). Namun ia merasa tertolong dengan suplai bola dari lapangan tengah yang dimotori Evan.

"Ya jelas sangat memudahkan sekali, Evan pemain bagus, punya akurasi passing yang baik," ujar Pedro Javier saat ditemui Liputan6.com di Stadion Si Jalak Harupat.

Pedro sendiri baru bergabung dengan Persebaya pada pertandingan kedua Piala Presiden ini. Pelatih Ibnu Grahan memutuskan untuk merekrutnya lantaran ingin mempertajam lini serangnya.

Persiapan mepet ternyata cukup membuat eks pemain Persija Jakarta itu kewalahan, "Saya mencoba yang terbaik meski persiapan sangat minim. Saya masih harus adaptasi lagi dan berharap lolos dari fase grup, karena kita masih punya kesempatan." (Ton/Vid)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Perang Opini MU vs Real Madrid Soal De Gea Terus Berlanjut

Eks Tangan Kanan Ferguson: Kemana Pemain Bintang MU?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya