Sebut Diego Costa Pemain Curang, Zouma Minta Maaf

Costa tengah disorot akibat serangkaian aksi tak terpuji di lapangan.

oleh Rama Dani diperbarui 27 Sep 2015, 05:31 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2015, 05:31 WIB
20150919-Chelsea vs Arsenal-Inggris
Pemain Chelsea, Kurt Zouma merayakan golnya ke gawang Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015). Chelsea keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. (Reuters/John Sibley)
Liputan6.com, London -
Bek Chelsea Kurt Zouma telah meminta maaf kepada rekan setimnya Diego Costa atas salah ucap ketika diwawancarai media beberapa waktu lalu. Ketika itu dia ikut menyebut sang penyerang sebagai pemain curang.
 
Costa tengah dicaci karena aksi tak terpujinya di laga melawan Arsenal pekan kemarin. Dia ketahuan menampar Laurent Koscielny dan melakukan provokasi kepada Gabriel Paulista yang kemudian berujung pada sanksi tiga pertandingan.
 
Sebagai rekan setim, sepantasnya Zouma ikut membela Costa. Tapi anehnya ketika diminta pendapatnya tentang pemain asal Spanyol itu oleh para pewarta, dia malah keceplosan ikut menyebut Costa pemain yang gemar berbuat curang.
 
Tak mau hal tersebut menjadi polemik panjang, Zouma yang menyadari blundernya buru-buru mengklarifikasi. Dia mengaku sudah meminta maaf kepada Costa dan menjelaskan situasi yang sebenarnya.
 
"Saya bicara kepadanya dan bilang 'maaf teman' karena saya tak bermaksud bicara demikian," kata Zouma dikutip Evening Standard.
 
"Inggris bukan bahasa pertama saya, jadi saya tidak bermaksud seperti itu. Costa juga bilang 'Tak masalah, saya tahu apa yang ingin kamu katakan," bebernya. (Tho/Ary)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya