Main di Bahrain, Adam Alis Ingin Besarkan Badan

Mengapa Adam ingin besarkan badan di Bahrain?

oleh Antonius Hermanto diperbarui 01 Okt 2015, 19:05 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2015, 19:05 WIB
Adam Alis
Adam Alis (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta: Gelandang muda Indonesia, Adam Alis berniat untuk menambah berat badannya agar dapat bersaing dengan pemain lainnya. Saat ini, Adam berada di Bahrain untuk memperkuat East Riffa selama delapan bulan.

"Sebenarnya tidak ada program apa-apa soal berat badan dari klub pada saya. Tapi saya sendiri berniat untuk membesarkan badan saya," ujar Adam Alis lewat pesan singkat pada Liputan6.com (1/10).

Eks gelandang Persija Jakarta itu tiba di Bahrain pada Selasa (28/9/2015) waktu setempat. Baru dua hari bergabung, Adam sudah mampu memberikan penilaian terhadap sepak bola Bahrain. (Baca Juga Adam Resmi Gabung Klub Bahrain di sini )

"Di Bahrain mainnya sangat cepat, tentu saya harus cepat adaptasi jika mau sukses di sini. Fasilitas pun sangat lengkap, karena di sini sangat mendapat dukungan dari pemerintah," tambahnya.

Adam mengaku harus hidup mandiri di Bahrain. Sebagai pemain, ia kini harus mencuci pakaian dan mempersiapkan segala keperluan seorang diri.Soal bahasa, Adam mengaku masih butuh waktu untuk beradaptasi. Rata-rata pemain dan pelatih di East Riffa menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-hari.

"Ya saya mengerti sedikit-sedikit, walau masih sedikit bingung," tutupnya. (Def/Rco)

Baca Juga:

Jr NBA Indonesia All-Stars Dikirim ke Tiongkok

Van Gaal Samakan Pemain MU Ini dengan Roy Keane

Nasihat Ronaldo Ubah Jalan Hidup Anwar

MU Menang, Van Gaal Kesal dengan Rooney-Depay

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya