Mourinho Kaget Falcao Ingin Tinggalkan Chelsea

"Cukup aneh media tahu sesuatu yang saya atau klub saya tidak tahu," kata Mourinho.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 20 Okt 2015, 03:34 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2015, 03:34 WIB
Radamel Falcao
TAJAM - Falcao optimistis kembali tajam bersama Chelsea. (Standard)

Liputan6.com, London - Radamel Falcao dikabarkan akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin, Januari 2016. Kabar ini cukup mengejutkan karena masa pinjaman Falcao dari AS Monaco berlaku satu musim atau sampai Juni 2016.

Media Inggris, Mirror, Senin (19/10/2015), menyebut jika Falcao frustasi di Chelsea karena sedikitnya waktu bermain yang didapatnya. Hal ini yang membuatnya khawatir tidak akan dipanggil Timnas Kolombia.

Radamel Falcao coba lecut semangat pemain Chelsea (Reuters / Tony O'Brien)

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku terkejut dengan kabar tersebut. Namun, Mourinho menegaskan jika Falcao perlu memperbaiki performanya untuk menantang Diego Costa sebagai penyerang utama The Blues. Falcao sejauh ini baru mencetak satu gol dari delapan penampilannya di semua kompetisi.

"Saya berbicara dengan dia setiap hari, itu cukup aneh media tahu sesuatu yang saya atau klub saya tidak tahu," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway, Senin (19/10/2015).

Ekspresi Jose Mourinho di sesi konfrensi pers (MIGUEL RIOPA / AFP)

"Dia harus memberi kita lebih dari Diego Costa. Ini adalah kompetisi langsung - yang terbaik dimainkan. Ini bisa jadi sulit..." pungkas Mourinho. (Bog/Rco)

Baca juga:

Persib Juara Piala Presiden, Umuh: Terima Kasih The Jakmania!

Van Gaal: Kalahkan City, Baru Kita Bicara Gelar

Hashtag #PersibDay Rajai Twitter Indonesia

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya