PSMS Medan Rekrut 3 Bintang SEA Games

PSMS Medan tengah mempersiapkan timnya untuk berlaga di Divisi Utama.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 20 Okt 2015, 23:31 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2015, 23:31 WIB
20150914-PSMS Medan Kampiun Piala Kemerdekaan 2015-Surabaya
PSMS Medan menjadi kampiun Piala Kemerdekaan 2015. Tim Ayam Kinantan juara setelah menang 2-1 atas Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (13/9/2015). (Liputan6.com/Saiful Arif)

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan resmi merekrut 3 bintang jebolan SEA Games 2015 yakni Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Wawan Pebrianto, dan satu eks penyerang Timnas U-19, Dimas Drajad. Kehadiran nama-nama beken tersebut diharapkan dapat mendongkrak prestasi tim Ayam Kinantan itu pada turnamen-turnamen bergengsi.

"Hari ini (Selasa) pemain sudah tiba semua. Manahati, Abduh, Wawan, dan Dimas Drajat resmi dikontrak satu musim," ucap manajer PSMS, Andri Mahyar, saat dihubungi Liputan6.com (20/10).

Keempat pemain tersebut sebelumnya tengah mengikuti pendidikan TNI AD dan tidak turut serta di ajang Piala Kemerdekaan maupun Piala Presiden. Andri menjelaskan pihaknya sudah memperoleh izin dari pihak TNI untuk merekrut keempat pemain tersebut.

PSMS sendiri sukses memenangkan Piala Kemerdekaan 2015. Meski saat ini belum ada turnamen atau kompetisi yang akan bergulir, PSMS tetap mempertahankan timnya.

"Kita tetap mempertahankan tim, dengan harapan masuknya empat pemain baru itu dapat mendongkrak prestasi kami. Kan nanti rencananya akan ada Piala Panglima, dan kompetisi Divisi Utama. Ya meski belum jelas, kita harus bersiap-siap dulu," tegasnya. (Jon/Rco)

Pemain PMSM Medan merayakan gelar juara Piala Kemerdekaan setelah mengalahkan Persinga Ngawi di final di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (13/9/2015) malam WIB. (Bola.com/Robby Firly)

Baca Juga :

Lewandowski Bikin Wenger Ketakutan

Arsenal vs Bayern: Adu Tajam Duo Chile

7 Fakta Menarik Jelang Bayern Leverkusen vs AS Roma

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya