Arsenal vs Bayern: Adu Tajam Duo Chile

Vidal sedikit lebih diuntungkan pada pertandingan nanti. Kenapa?

oleh Girman Soemantri diperbarui 20 Okt 2015, 16:07 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2015, 16:07 WIB
Alexis Sanchez
Alexis Sanchez dan Arturo Vidal (AFP)

Liputan6.com, London - Bukan hanya pertandingan Arsenal vs Bayern Muenchen yang diprediksi akan berjalan dengan seru, namun pertemuan Arturo Vidal dengan Alexis Sanchez akan menjadi daya tarik tersendiri pada pertandingan ini.

Vidal saat ini berseragam Muenchen dan Sanchez membela Arsenal. Vidal sedikit lebih diuntungkan pada pertandingan nanti. Sebab, FC Hollywood sedang dalam kondisi terbaiknya. Belum lagi mantan pemain Juventus itu mendapat bantuan dari pemain sekaliber Robert Lewandowski, Thomas Muller dan Mario Gotze.

Sementara Sanchez tidak akan menyerah begitu saja. Demi mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini, pria berusia 26 tahun itu akan tampil habis-habisan.

Alexis Sanchez (Reuters/ Toby Melville)

Jika melihat perolehan gol kedua pemain Amerika Latin musim ini, Sanchez lebih unggul dari rekan senegaranya tersebut. Pemain Arsenal tersebut sudah berhasil mencetak 6 gol dalam 9 kali penampilannya di Liga Premier. Sedangkan Vidal baru mampu mencetak 1 gol dari 9 kali penampilannya di Bundesliga. Hal tersebut karena posisi Vidal yang bukan seorang striker seperti Sanchez.

Tidak hanya dalam perolehan jumlah gol, kedua pemain timnas Chile tersebut juga bersaing dalam perolehan gelar juara. Saat ini Sanchez sudah berhasil merasakan gelar juara Piala Super UEFA, Kejuaraan Dunia Antarklub, Copa del Rey, FA Cup dan Community Shield.   

Sedangkan Vidal sepanjang kariernya sudah merasakan manisnya gelar Scudetto, Coppa Italia, Super Cup. (Jon/Rco)

Gelandang Bayern Muenchen Arturo Vidal saat berlatih bola di Stadion Emirates, London, Inggris, Senin (19/10/2015). Bayern Muenchen sekarang berada di puncak klasemen grup F. (Reuters/Peter Cziborra)

Baca Juga :

Cerita Unik di Balik Kunjungan Sriwijaya FC ke Istana Negara

Cedera Tak Serius, Buffon Bisa Tampil Lawan Gladbach

Persib Juara Piala Presiden, Jadwal Konvoi Masih Tanda Tanya

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya