Rebut Capolista, Pelatih Fiorentina: Kami Bisa Raih Scudetto

Hingga pekan ke-11, Fiorentina mengumpulkan 24 poin.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 02 Nov 2015, 01:01 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2015, 01:01 WIB
20150803-Pertandingan-Persahabatan-AS-Fiorentina-Barcelona
Pelatih Fiorentna, Paulo Sousa mengintruksikan pemainnya saat bertanding melawan Barcelona di International Champions Cup (ICC) 2015 di Stadio Artemio Franchi, Senin (3/8/2015). Fiorentina menang atas Barcelona dengan Skor 2-1. (AFP PHOTO/TIZIANA FABI)

Liputan6.com, Firenze - Fiorentina sukses merebut posisi capolista dari Inter Milan setelah menang 4-1 atas Frosinone, Minggu (1/11/2015) malam. Pelatih I Viola, Paulo Sousa sesumbar timnya bisa meraih scudetto musim ini.

Hingga pekan ke-11, Fiorentina mengumpulkan 24 poin. Pada laga tadi malam, mereka menang 4-1 di kandang sendiri melalui gol Ante Rebic, Gonzalo Rodriguez, Khouma Babacar, dan Mario Suarez.

"Saya selalu bilang kalau kami bisa bersaing dengan siapapun untuk meraih scudetto. Yang jelas kami harus tetap kompetitif," ujar Sousa seperti dilansir Forza Italian Football.

 Baca Juga

  • Gara-gara Rossi, Marquez Diserang Jurnalis Italia
  • Tatap Piala Panglima, Pelatih Persija Kesulitan Kontak Bepe
  • Belum Ada Rio Haryanto di Daftar Pembalap F1 2016


"Scudetto pribadi kami adalah selalu menang dan mendominasi laga. Jika itu berhasil maka kami bisa bersaing dengan klub lain hingga akhir musim nanti," katanya antusias.

Meski demikian Sousa geram dengan anak asuhnya yang kebobolan satu gol di laga ini. Apalagi gol Frosinone tercipta pada menit ke-87 oleh Alessandro Frara.

"Saya sudah meminta tim tetap fokus dan menguasai pertandingan. Jujur saya sangat kecewa karena kami kebobolan di akhir laga," katanya menambahkan. (Vid/Def)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya