Enrique: Gol Suarez? Saya Bukan MacGyver!

Setelah meraih enam kemenangan di La Liga, Barcelona gagal meraih tiga poin saat bermain di Estadio de Mestalla.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 06 Des 2015, 18:35 WIB
Diterbitkan 06 Des 2015, 18:35 WIB
Luis Enrique
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, saat menggelar konferensi pers jelang laga kontra Real Madrid pada 20 November 2015. Enrique enggan mengomentari mengenai dicoretnya Madrid dari ajang Copa del Rey. (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Valencia - Setelah meraih enam kemenangan di La Liga, Barcelona gagal meraih tiga poin saat bermain di Estadio de Mestalla. Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Valencia, Minggu (6/12/2015) dinihari WIB.

Di pertandingan tersebut, gol Barcelona yang dicetak Luis Suarez berbau kontroversi. Suarez yang mencetak gol pada menit ke-59 sudah terjebak off side saat menerima umpan Lionel Messi. Untungnya, Valencia bisa menyamakan skor pada menit ke-86 melalui Santi Mina.

Pelatih Los Blaugrana, Luis Enrique angkat bicara soal gol kontroversi tersebut. Dia mengatakan bukan MacGyver, tokoh yang diperankan aktor Richard Dean Anderson untuk memerangi kejahatan, tanpa menggunakan senjata api.

"Apakah gol Suarez off side atau tidak? Saya tidak melihat apa-apa. Sebab, saya bukan MacGyver! Saya harus melihat ulang pertandingan untuk melihat itu," ucap Enrique, seperti diberitakan Football Espana.

Baca Juga

  • Belum Ada Kepastian, Persija Tetap Tunggu Kedatangan Bepe
  • Rio Haryanto ke F1, BUMN Ini Kucurkan Dana Rp 75 Miliar
  • Intip Tangki Bensin Super Aneh Motor Lorenzo-Rossi
  • Van Gaal Bakal Tinggalkan MU, Bila...

Lebih lanjut, mantan pelatih AS Roma itu mengatakan, Lionel Messi dan kawan-kawan sangat kesulitan tampil di Mestalla. Enrique menyebut pertahanan Valencia sangat solid.

"Kami menemukan pertandingan yang sangat sulit. Barcelona memang mendominasi permainan, tapi Valencia bermain sangat baik dengan dukungan fans," dia menutup.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya