Personel One Direction Bakal Perankan Jamie Vardy?

Anggota One Direction, Louis Tomlinson dijagokan untuk perankan Jamie Vardy.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 06 Feb 2016, 09:30 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2016, 09:30 WIB
20151204-Konser Terakhir One Direction yang Penuh Emosional Sebelum Vakum-AS
Louis Tomlinson One Direction di acara iHeart Radio Jingle Ball di Staples Center, Los Angeles, Jumat (4/12). Boyband asal Inggris itu vakum dalam batas waktu yang tak ditentukan pada Maret 2016. (Christopher Polk/Getty Images untuk iHeartMedia/AFP)

Liputan6.com, Leicester - Rencana sutradara Hollywood, Adrian Butchart untuk membuat film tentang perjalanan Jamie Vardy semakin mendekati kenyataan. Terbaru, ia kini sedang mendekati personel One Direction, Louis Tomlinson untuk menjadi pemeran utama.

Ya, kiprahVardy yang fenomenal bersama LeicesterCity musim ini memang menjadi daya tarik besar bagi publik. Apalagi sembilan tahun lalustriker timnas Inggris itu masih bermain untuk klub divisi delapan.

Baca Juga

  • Stoner Ingin Balapan Lagi, Ducati: Kami Siap
  • La Liga Sebut Evan Dimas Pemain Muda Bertalenta
  • Penasihat Dorna Minta Rossi Lupakan Insiden dengan Marquez



Tak heran kisah hidup Vardy dinilai layak untuk difilmkan. Bahkan banyak yang berharap film tentang Vardy ini bisa menginspirasi orang banyak.

Ada beberapa kandidat kuat untuk menjadi pemeran utama di film ini. Adrian yang sukses membuat film 'Goal' menyebut dua bintang Hollywood, Zac Effron dan Robert Pattinson.

Namun satu nama yang dibidik Adrian adalah Louis, anggota One Direction (1D). Maklum selain piawai bernyanyi, ia juga dikenal gila bola dan sama-sama berasal dari Inggris.


Komentar Adrian


"Louis merupakan pesepak bola hebat, bisa berakting, dan berasal dari South Yorkshire. Jadi aksen Inggris tidak menjadi masalah buatnya," kata Adrian seperti dilansir Daily Mail.

"Dan saya dengar dia juga penggemar Vardy. Louis pernah berkicau tentang Vardy di Twitter saat ia memecahkan rekor gol, November lalu," ujar Adrian antusias.

Menarik tentu menunggu kiprah Louis sebagai Vardy di film besutan Adrian. Yang pasti jika benar terjadi, maka film ini bakal laris karena sudah punya basis massa dari penggemar Louis di One Direction.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya