Tim Thomas Indonesia Sapu Bersih Laga Awal

Tim Piala Thomas Indonesia berhasil mengalahkan Tim Maladewa dengan skor 5-0.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 15 Feb 2016, 22:30 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2016, 22:30 WIB
Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi
Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (Humas PBSI)

Liputan6.com, Hyderabad - Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menyumbangkan satu angka bagi Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia. Mereka mengalahkan ganda putra Maladewa, Thoif Ahmed Mohamed/ Hussein Zayan Shaheed dengan skor 21-8, 21-15

Hendra/Ahsan memenangi game pertama dengan skor 21-8. Sedangkan, di game kedua, Hendra/Ahsan unggul 11-5.

Pasangan ganda Maladewa ini sempat memberikan perlawanan dengan serangan-serangan yang cukup baik hingga skor menjadi 12-15. Hendra/ Ahsan akhirnya menutup game kedua ini dengan skor 21-15.

 

Baca Juga

  • Moyes Percaya Mampu Gantikan Van Gaal di MU
  • Galliani: Bacca Bisa Pindah ke Madrid
  • 2 Eks Pemain Arema Gabung ke Persib, Umuh: Tunggu Kejutan


“Hari ini kami mencoba untuk menyesuaikan diri dengan keadaan lapangan dan arah angin cukup kencang serta lampu juga cukup silau di posisi – posisi tertentu. “ kata Hendra Setiawan

Sementara itu, ganda kedua Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi memastikan skor 5-0 untuk Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia. Pasangan ini mengalahkan ganda kedua Maladewa, Waseem Ahmed/ Rifau Hussain dengan skor 21-4, 21-5.

Pasangan Angga/Ricky, di game pertama langsung memimpin dengan perolehan angka 13-1 dan menutupnya dengan skor 21-4. Angga/ Ricky memenangi game kedua dengan skor 21-5.

“Hari ini fokus kami lebih kepada penyesuaian lapangan, terutama arah angin dan lampu yang agak silau. Pertandingan hari ini akan kami jadikan patokan untuk pertandingan mendatang,” papar Angga Pratama

Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia pada laga perdana ini berhasil mengalahkan Tim Maladewa dengan skor 5-0. Besok (16/2/2016) Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia akan berhadapan dengan Tim Thailand pada pukul 16.30 waktu setempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya