Sambut Tim Juara, Aremania Birukan Malang

Para pemain Arema Cronus diarak keliling kota Malang usai tiba di Bandara Abdurrachman Saleh.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 05 Apr 2016, 19:11 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2016, 19:11 WIB
Suporter Arema
Aremania melakukan konvoi saat menyambut tim kesayangan mereka, Arema Cronus, yang baru menjuarai Torabika Bhayangkara Cup 2016. (Instagram/Arema Cronus)

Liputan6.com, Malang - Malang berpesta. Selasa (5/4/2016) siang, publik sepak bola "Kota Apel" itu menyambut kedatangan tim kesayangan mereka, Arema Cronus yang baru sukses memenangkan Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Pasukan Arema Cronus, yang dilatih Milomir Seslija disambut meriah Aremania usai tiba di Bandara Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang. Para pemain, pelatih, dan staf kemudian diarak keliling Kota Malang menuju Pendopo Kabupaten Malang.

Baca Juga

  • Prediksi Barcelona Vs Atletico: Amukan Azulgrana
  • Ribuan The Jakmania Padati Laga Uji Coba Persija
  • Kalahkan MU, Arsenal Gaet Bocah Ajaib 16 Tahun

Para pemain mengenakan kaus putih dan staf diarak dengan mobil jeep sambil mengangkat trofi juara. Tak pelak, jalan-jalan pun macet dipenuhi ribuan Aremania yang sangat antusias menyambut sang juara. Malang pun membiru.

Di Pendopo Kabupaten Malang, pasukan Arema Cronus yang dipimpin CEO Arema, Iwan Budianto, disambut Presiden Kehormatan Arema, H. Rendra Kresna dan Kapolda Jatim, Anton Setiadji. Suasana pun begitu meriah saat Aremania meneriakkan yel-yel kemenangan mereka.

Arema menjadi juara Torabika Bhayangkara Cup usai di final mengalahkan Persib Bandung, Minggu (3/4/2016). Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dua gol Arema dicetak Rafael Maitimo dan Sunarto.

"Arema sangat membanggakan Dan, kami selalu memberikan dukungan sepenuhnya, baik sejak pertandingan awal hingga final," ujar Rendra Krisna, yang juga merupakan Bupati Malang. "Selamat, sukses dan ini merupakan bagian persiapan Arema menuju kompetisi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya